Follow Us

Doddy Sudrajat Getol Buktikan Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tak Mau Disebut Umbar Aib: Ini Fakta Persidangan

Pradipta R - Jumat, 11 Maret 2022 | 10:40

Grid Video – Doddy Sudrajat akhirnya hadir di persidangan hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Seperti yang diketahui bahwa Doddy Sudrajat sempat membongkar aib bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Ayah Vanessa Angel tersebut juga meminta tes DNA atas Gala Sky untuk menjawab keraguannya soal ayah biologis yang ia duga bukanlah Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Kenalan dengan Calon Suami Putri Tanjung, Berprestasi Sejak Remaja dan Masuk ke Jajaran Sekolah Elit

Perihal tersebut, tentunya pihak Haji Faisal jelas tak setuju dan membantah.

Haji Faisal melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin meminta agar seterunya tidak menyebut Gala sebagai anak zina atau anak di luar pernikahan.

Pihak Doddy Sudrajat menyetujui permintaan tersebut namun tetap mau membuktikan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Baca Juga: Ahli Pembaca Karakter Ungkap Aura Anak Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, Punya Daya Magnetik dari Mata

"Nggak masalah, kita kan bisa membuktikan. Kita ada bukti-buktinya,"

"Nanti biar hakim aja yang menilai bukti kita sah atau tidak," kata kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Mengenai tudingan membongkar aib anak sendiri, pihak Doddy Sudrajat tidak setuju.

Baca Juga: Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Karya Novel Lupus sampai Naskah Cerita Sinetron Ikatan Cinta Jadi Kenangan

"Kalau di dalam persidangan kan itu fakta hukum. Kalau saya ngomong di sini itu aib. Semua dalil-dalil itu harus kita buktikan," tandasnya.

Sidang lanjutan hak perwalian Gala Sky akan berlangsung pada 16 Maret 2022 dengan agenda yang sama yaitu mendengarkan keterangan saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest