Follow Us

Ancaman Maksimal 5 Tahun, Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara oleh Jaksa

Pradipta R - Jumat, 07 Januari 2022 | 11:15

Grid Video – Tuntutan hukuman untuk Gaga Muhammad masih menjadi topik perbincangan.

Dalam Undang-Undang yang berlaku, Gaga Muhammad bisa mendapat ancaman maksimal penjara selama 5 tahun lamanya.

Akan tetapi pada sidang pembacaan tuntutan oleh jaksa, Selasa (4/1/2022) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, menuntut Gaga Muhammad selama 4 tahun 6 bulan penjara.

Baca Juga: Junior Roberts Lagi-lagi Terekam Beradegan Mesum, Setelah Selingkuh dengan Rebecca Klopper Kini Muncul Gabriella Ekaputri

Mantan Laura Anna tersebut juga harus membayar denda sebesar Rp10 juta, jika tidak dibayarkan harus diganti dengan kurungan selama 2 bulan.

Sebelum kasus ini bergulir di meja hijau, pihak Laura Anna sudah mensomasi Gaga Muhammad dan meminta ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar.

Adapun alasan yang disebutkan jaksa selain karena peraturan Undang-Undang yang berlaku, mereka menyebutkan Gaga Muhammad bersikap sopan dan berusia masih muda.

Baca Juga: Bukti Sahabat Sejati, Keanu Agl dan Erika Carlina Kawal Terus Sidang Gaga Muhammad demi Keadilan Laura Anna

Jaksa juga menyebut, diharapkan Gaga Muhammad bisa memperbaiki sikapnya di masa depan.

"Hal-hal yang meringankan, saudara bersikap sopan selama persidangan, saudara menyadari kesalahnya dan menyesali perbuatannya, terdakwa masih berusia muda, yang diharapkan dapat memperbaiki perilakunya di kemudian hari," kata jaksa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).

Gaga Muhammad merasa keberatan dengan tuntutan tersebut dan bakal mengajukan nota pembelaan yang ia serahkan kepada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Puput Soedrajat Panas, Merasa Aibnya Dibongkar dan Difitnah oleh Sahabat Vanessa Angel, Tidak Ada Sebut Nama Istri Doddy Sudrajat

Source : tribunnews, Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest