Follow Us

Bilirubinnya Tinggi, Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Bisa Pulang

Pradipta Rismarini - Kamis, 05 November 2020 | 12:00

Grid Video – Anak kedua Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck harus nginap di rumah sakit karena kondisinya belum memungkinkan.

Diketahui, kondisi Curtis bilirubinnya masih tinggi sehingga belum diperbolehkan untuk pulang bersama dengan orang tuanya.

"Dari kemarin sore anak kami sedang disinar karena bilirubinnya tinggi," tutur Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2020).

Baca Juga: Nggak Pede Punya Perut Buncit? Begini Tips Perut Rata dari Instruktur Fitnes

"Jadi selama 2x24 jam kemungkinan sampai besok anak saya masih dirawat di rumah sakit belum bisa ke rumah saya," tambahnya.

Ringgo tetap ingin membawa anaknya untuk pulang bersama dengannya juga Sabai dan Bjorka.

"Harusnya keluarnya hari ini, makanya tadi sama temen-temen (wartawan) ketemu, tapi ternyata masih harus dirawat, jadi kita diem dulu di sini, sebenernya saya boleh pulang, saya aja sama istri," kata Ringgo.

Baca Juga: Vanessa Angel Tak Mau Dipisahkan dengan Anaknya Gara-gara Kasus Narkoba

"Tapi pergi bertiga pulang berempat itu udah wajib saya terapkan sekarang, jadi nanti pulang udah harus sama dia, jadi kita masih belum pulang," jawabnya.

Diketahui kondisi anak keduanya ini karena faktor biologis.

"Saya kan bukan dokter kandungannya. Tapi sejauh saya komunikasi dengan dokter anak ini karena faktor biologis, sesuatu yang wajar, bisa terjadi dan berbeda golongan darah."

Baca Juga: Sambut Kelahiran Anak Kedua, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dapat Kiriman Hadiah dari Afghanistan

"Kalau gak salah golongan darah A ngikut ke bapaknya," jelas Sabai.

(*)

Source : YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest