Nia Ramadhani Telat 2 Jam ke Ruang Sidang, Hakim Tegur karena Mengacaukan Agenda

Jumat, 03 Desember 2021 | 14:05

Grid Video – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani agenda sidang perdana pada Kamis (2/12/21) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Agenda sidang dijadwalkan pukul 10.00 WIB akan tetapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telat hampir dua jam dan baru sampai di ruang sidang pukul 11.50 WIB.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku kondisi tubuhnya kurang sehat sehingga harus diperiksa dokter.

Baca Juga: Lesti Kejora Sabet Penghargaan di Ami Awards, Penampilannya Gemes Tonjolkan Baby Bump!

"Kami tim Penuntut Umum mohon maaf sebesarnya berdasarkan informasi dari tim penasihat hukum terdakwa dalam keadaan kurang sehat, seperti diare," kata Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

"Maka diturunkan tim dokter, kabarnya dalam kondisi kurang sehat sampai akhirnya tim dokter menyatakan terdakwa layak menghadiri persidangan,” ucap Jaksa.

Menurut pengacara keduanya, Wa Ode Nur Zaenab, pasangan suami istri itu sakit bukan lantaran grogi akan menghadapi sidang.

Baca Juga: Buntut Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx SID Harus Ditahan Pasca Diperiksa Kejaksaan, Nora Alexandra Lagi-lagi Harus Ditinggal Sendiri

"Sepertinya semalam makan agak kurang inilah (baik), sambal atau apa, jadi tadi pagi sempet diare. Bu Nia sama pak Ardi (diare)," terangnya.

Bak sehati, pasangan tersebut sakit di saat bersamaan.

"Iya sempat mules-mules gitu lah," katanya.

Baca Juga: Getol Ingin Hak Asuh Cucunya, Doddy Sudrajat Tegaskan: Semua Demi Gala Sky

"Kebayang perjalanan lumayan kan (jauh), macet gitu, khawatir saja," terangnya.

"Makanya tadi agak lama sedikit menunggu dari dokter dikasih obat, Alhamdulillah bisa datang ke persidangan, meskipun telat tetapi memang kan bukan disengaja," tutup Wa Ode Nur Zaenab terkait kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Oleh karena itu, majelis hakim menegur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena menganggu agenda sidang akibat datang terlambat.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya