Follow Us

Getol Ingin Hak Asuh Cucunya, Doddy Sudrajat Tegaskan: Semua Demi Gala Sky

Pradipta Rismarini - Kamis, 02 Desember 2021 | 12:49

Grid Video – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui sangat ingin mendapatkan hak perwalian untuk cucunya, Gala Sky.

Awalnya diberitakan bahwa Doddy Sudrajat telah menandatangani surat perjanjian dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal di mana ia setuju hak wali Gala Sky jatuh kepada keluarga Bibi.

Akan tetapi belakangan Doddy Sudrajat justru membatalkan surat tersebut dan ingin mendapatkan hak perwalian cucunya.

Baca Juga: Nuansa Pink dan Biru, Nathalie Holscher dan Sule Foto Maternity Shoot Jelang Kelahiran, Ada Pose Adu Baby Bump

Ditemui usai sidang, Doddy Sudrajat enggan untuk menjawab pertanyaan seputar hak wali Gala Sky dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

“Hasil dari persidangan tadi bahwa permohonan perwalian dari pemohon dicabut,” ucap Tegas, kuasa hukum keluarga Vanessa Angel.

Ia menegaskan tujuan dari hal tersebut adalah untuk Gala Sky.

Baca Juga: Zaskia Gotik Tampil Ngejreng saat Jadi Juri KDI 2021, Kerahkan Fashion Stylist sampai Pakai Baju Desainer Kondang, Kepoin yuk

“Tujuannya hanya untuk kepentingan Gala,” jelasnya.

“Kita menjaga Gala agar tumbuh kembangnya itu baik jadi kita akan mencoba untuk bermusyawarah agar terjadi mufakat,” sambungnya.

Pihak keluarga Vanessa Angel juga menegaskan bahwa surat pengajuan hak wali dicabut oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Rp68 Juta Lebih Dihabiskan untuk Foto, Nagita Slavina Pakai Baju Mewah Serba Biru Bareng Raffi Ahmad

“Dari pemohon yang mencabut bukan dari kita,” tandas Tegar.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest