Follow Us

Gerai Brompton Resmi Dibuka di Indonesia untuk Pertama Kali

Imadudin Adam - Kamis, 12 Januari 2023 | 15:42

GRIDVIDEO - Merk sepeda lipat asal Inggris, Brompton resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia pada Selasa (10/1/2023).

Gerai ini sudah ada sejak November 2022 di Planet Sports Asia, Grand Indonesia, Area Sport & Lifestyle, Lantai 3A, East Mall, Jakarta Pusat.

Adapun gerai yang dibuka adalah gerai SIS alias Shop in Shop.

Menurut Country Manager Brompton, Kevin Wijaya, pembukaan gerai SIS ini punya tujuan untuk menjangkau jaringan lebih luas di Indonesia.

"Hadirnya Brompton Indonesia ini diharapkan bisa semakin menjangkau masyarakat urban Jakarta,"

"Dengan adanya gerai resmi ini pula kami ingin menyampaikan bahwa sekarang sudah hadir kanal terpercaya kalau mau beli, mencari informasi dan segala kebutuhan di kanal yang tepat," katanya dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Pola Hidup Sehat Ternyata Bisa Bikin Mental Kamu Sehat Loh!

Melalui gerai ini juga, pihak Brompton Indonesia ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Bromptoneer (pelanggan setia), khususnya dalam memilih jenis produk yang diciptakan untuk berbagai kegiatan penggunanya.

Sebelumnya Brompton Bicycle Indonesia telah hadir di dealer resmi sepeda di berbagai kota di Indonesia dan juga online melalui Brompton Indonesia Official.

Gerai online Brompton terdapat di empat marketplaces, yaitu Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan Shopee.

Selanjutnya, peluncuran gerai kedua SIS akan dilakukan pada bulan Januari 2023 ini, di Planet Sports Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2B, Jakarta Utara.

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest