Follow Us

Surat Terbuka Lionel Messi dan Pelukan Hangat yang Disebarkan

Hery Prasetyo - Minggu, 01 Januari 2023 | 14:55

GRIDVIDEO - Bintang Argentina, Lionel Messi, menulis surat terbuka sebagai resolusi tahun baru 2023 sekaligus membagikan pelukan hangat untuk semua penggemarnya.

Lionel Messi merasa, tahun 2022 sangat istimewa baginya.

Impian terbesarnya membawa Argentina juara Piala Dunia akhirnya terwujud di Qatar.

Kini, sempurna sudah gelar-gelar Lionel Messi, terutama bagi Argentina.

Sebelumnya, tahun 2021, ia juga menyumbangkan gelar Copa America kepada Argentina, gelar yang tak pernah sukses diraih legenda Diego Maradona.

BACA JUGA: 4 Tengkorak Manusia dalam Paket Tujuan ke AS Ditemukan Meksiko

Maka, Lionel Messi mengungkapkan rasa syukurnya yang terdalam untuk tahun 2022 yang sangat indah buatnya dan seluruh penggemar, lewat akun Instagramnya, @leomessi, Sabtu (31/12/2022).

Surat terbuka itu sekaligus sebagai resolusi tahun baru 2023.

"Tahun yang tak pernah akan bisa aku lupakan telah berakhir. Impian yang aku kejar akhirnya terwujud," demikian Messi mengawali tulisannya.

"Itu tak akan berarti apa-apa jika aku tak bisa membaaginya dengan keluarga yang luar biasa, yang terbaik yang aku punya, beberapa teman yang selalu menudukung, dan mereka tidak pernah membiarkanku tetap terkulai setiak kali aku jatuh," katanya.

BACA JUGA: Hasil Pemungutan Suara oleh PBB Disambut Baik Palestina

"Aku juga ingin memilingi kenangan spesial dengan semua orang yang mengikuti dan mendukungku. Sungguh, luar biasa bisa berbagi kehidupan ini dengan kalian semua."

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest