Follow Us

Gregetan dengan Pengacara Ferdy Sambo, Bharada E: Duh Ibu Gimana Sih?

Rara A - Selasa, 13 Desember 2022 | 19:21

GRIDVIDEO - Bharada E sempat adu mulut dengan tim kuasa hukum Ferdy Sambo ketika membicarakan tentang kesehatan Putri Candrawati saat hendak kembali ke Jakarta dari Magelang.

Kuasa hukum Ferdy Sambo merasa pernyataan Bharada E soal kondisi Putri yang diungkapkan pada persidangan berbeda dengan yang dituangkan pada Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Di BAP tanggal 7 September, bahkan tanggal 8, Richard melihat Ibu turun tangga dengan dipapah Susi. Tapi di dalam sidang hari ini, Richard menyatakan Ibu PC sehat-sehat, segar-segar saja," kata Sarmauli Simangunsong, kuasa hukum Ferdy Sambo.

"Yang mau saya tanyakan, keterangan saudara mana yang benar?" tanya Sarmauli.

Bharada E kemudian menjelaskan jika di persidangan keterangannya adalag Putri dipapah oleh asisten rumah tangga, Susi.

"Ibu tadi memperhatikan dan mendengar, tadi saya bilang, bahwa pada saat keluar dari rumah, itu ibu dipegang sama Susi. Betul dipegang sama Susi," kata Bharada E.

"Tidak," ucap Sarmauli.

"Ada tadi, tadi," ujar Bharada E.

"Tidak, anda lupa dengan ketidakkonsistenan saudara sendiri," jawab Sarmauli.

Bharada E pun menganggap jika kuasa hukum Sambo itu tidak memperhatikan keterangannya.

"Ada ibu, cuma ditanya sama jaksa lagi. Pada saat itu gimana gimana, saya bilang biasa-biasa saja. Memang dipapah sama ibu, tapi ibu biasa-biasa aja. Aduh ibu ini gimana sih?" udap Bharada E.

Pada keterangannya dalam sidang, Bharada E memang mengatakan jika Putri sudah terlihat biasa saja ketika akan kembali ke Jakarta.

Meski begitu, Putri masih dipapah oleh Susi ketika berjalan.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rara A

Baca Lainnya

Latest