Follow Us

Rusia Diduga Produksi Senjata Militer Paling Kuat, Ini Buktinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 12 Desember 2022 | 11:11

GRIDVIDEO - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Rusia yang disebut-sebut tengah memproduksi senjata militer paling kuat di dunia.

Kabar tersebut diduga terbongkar usai ucapan Wakil Kepala Dewan Keamanan Rusia, Dmitry Medvedev tersebar pada Minggu (11/12/2022).

Medvedev mengatakan bahwa negaranya kini tengah meningkatkan produksi senjata militer generasi baru untuk melindungi diri dari musuh.

Salah satu sosok penting di Pemerintahan Rusia tersebut juga mengungkapkan terkait musuh negaranya saat ini bukan hanya Ukraina.

"Kami meningkatkan produksi alat penghancur yang paling kuat. Termasuk yang berdasarkan prinsip-prinsip baru," kata Medvedev di aplikasi perpesanan Telegram.

Baca Juga: Senjata Militer Baru Digunakan Rusia Untuk Hujani Rudal ke Ukraina

Ia pun menyinggung soal kekuatan Nazi yang kini disebutnya akan bangkit lagi.

"Musuh kita bukan hanya menggali di provinsi Kyiv di Malorossiya, melainkan juga di Eropa, Amerika Utara, Jepang, Australia, Selandia Baru, dan banyak tempat lain yang berjanji setia kepada Nazi," ucap dia, dikutip dari AFP.

Dalam keterangannya, Medvedev juga menggunakan istilah Malorossiya untuk menggambarkan wilayah Ukraina modern dari bagian Kekaisaran Rusia di bawah Tsar.

Mantan Presiden Rusia tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait senjata militer yang tengah diproduksi negaranya.

Sejalan dengan hal tersebut, beberapa waktu lalu, Presiden Rusia Vladimir Putin juga mengungkapkan hal yang sama.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest