Follow Us

Kiesha Alvaro Siapkan Diri Kuliah ke Luar Negeri Sekaligus Dalami Ilmu Islam, Pilih Kairo atau Turki?

Pradipta R - Sabtu, 26 November 2022 | 06:00

GRIDVIDEO – Sulung Pasha Ungu dengan Okie Agustina, Kiesha Alvaro kini tengah menyiapkan diri untuk menlanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Di samping itu, dirinya juga sedang menggarap film baru.

"Ada film juga, semoga aja jadi gitu, karena udah lama juga nggak masuk film, terakhir itu tahun ini GGS The Movie, sekarang mau film lagi, terus bisnis makanan masih jalan, terus tahun depan mau masuk kuliah," ungkap Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Kiesha Alvaro masih mempertimbangkan tentang di kota mana ia akan kuliah sekaligus memantapkan jurusan yang akan dipilih.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Cerita Soal Kerja Banting Tulang Tanpa Sosok Ayah, Pasha Ungu Tanggapi Anaknya yang Cari Uang Pasca Perceraiannya dengan Okie Agustina

"Belum tahu, kalau nggak Jakarta, Bandung, tapi kalau jurusannya mungkin bakal ngambil ilmu komunikasi, karena ya pasti untuk memperdalam komunikasi dan public relation, terus juga lancarin public speaking juga buat komunikasi sama banyak orang," jelas Kiesha Alvaro.

Di samping itu, Kiesha Alvaro juga sudah memikirkan soal jenjang selanjutnya yakni S2.

"Nah kalau untuk S2-nya ke luar negeri, ayah nyuruhnya kalau nggak Kairo, Turki, atau mau sekalian ke London bisa," lanjut Kiesha Alvaro.

"Ayah nyaranin itu, makanya aku bingung nih, kalau misal aku ke luar negeri, mungkin aku bakal ke Kairo atau ke Turki, buat sekalian mendalami agama Islam nih," ujarnya.

Baca Juga: Pengakuan Keisha Alvaro 11 Tahun Tolak Bertemu Pasha, Ada Apa?

"Makanya aku harus pastiin nih, aku S1 nih bener jurusannya nih buat ke sana nanti."

"Soalnya kalau Ilkom tiba-tiba ke agama kan nggak nyambung juga ya, makanya masih mikir-mikir lagi nih mau jurusan apa," ungkap Kiesha.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest