Follow Us

Kiesha Alvaro Cerita Soal Kerja Banting Tulang Tanpa Sosok Ayah, Pasha Ungu Tanggapi Anaknya yang Cari Uang Pasca Perceraiannya dengan Okie Agustina

Pradipta R - Senin, 07 November 2022 | 18:05

GRIDVIDEO – Baru-baru ini mencuat lagi soal curahan hati Kiesha Alvaro, sulung Pasha Ungu dengan mantan istrinya Okie Agustina.

Pasalnya Kiesha Alvaro bercerita dirinya kerja banting tulang setelah keduanya orang tuanya bercerai.

Sejak ayahnya menikah lagi, Keisha Alvaro mengaku hubungannya dan Pasha Ungu merenggang selama 10-11 tahun lamanya.

Pasha Ungu pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

Baca Juga: Heboh Pasha Ungu Diminta Nyalon Jadi Wali Kota Depok, Gara-gara Terjang Lumpur Bantu Atur Lalu Lintas saat Banjir, Dukung Nggak nih?

Ia merasa disudutkan dan seolah diadu domba dengan anaknya sendiri.

"Masa sih, jangan fitnah begitu ah, menyudutkan Abi, mana nggak mungkin lah, ya dekarang pertanyaannya, memang salah kalau anak punya rejeki sendiri kenapa?"

"Kan dulu Enno Lerian penyanyi cilik umir 5 tahun sudah nyanyi, Trio Kwek Kwek dari kecil juga udah nyanyi, apa yang salah? Kalau anak kita punya pekerjaan sendiri, penghasilan sendiri, bahkan di usianya dia yang masih kecil, itu bagus dong," ungkap Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).

Pasha Ungu menyoroti anaknya yang sudah punya rezeki sejak usia muda.

Baca Juga: TOP VIDEO: Momen Pasha Ungu Ngamuk Gegara Daerah Rumah Penuh Lumpur, Begini Akhirnya!

"Ya kalau kemudian hasilnya ternyata buat ibunya, ya apa salahnya? Namanya anaknya punya uang, mau ngasih ibunya, mau ngasih saya, ya nggak apa-apa dong, namanya anak, saya aja nyari duit dari umur 18 tahun, kenapa harus diperdebatkan?" ungkap Pasha Ungu.

"Nah ukuran uang kemudian yang dipermasalahkan bapaknya, ya memang saya masih ada, saya kan nggak perlu membuktikan kepada orang bagaiamana cara saya dengan ibunya untuk ngurusi anak-anak, masa saya harus jelasin saya ngasihnya apa," ungkap Pasha Ungu.

Pasha Ungu menegaskan dirinya dengan Kiesha Alvaro tak ada masalah.

"Ini seolah-olah kan saya mau dibenturin sama Kiesha, ya janganlah, Kiesha anak saya, saya sama Kiesha nggak ada masalah, Kiesha sayang sama saya, Kiesha sayang sama Mommy-nya Adel, kesha sayang sama ibunya Okie, Kiesha sayang sama saya," ungkap Pasha Ungu.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest