Follow Us

LINK LIVE STEAMING Piala Dunia 2022 Qatar: Senegal Vs Belanda

Rara A - Senin, 21 November 2022 | 18:44

GRIDVIDEO - Pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2022 akan menyajikan pertemuan Senegal kontra Belanda di Stadion Al-Thumama pada Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Menghadapi Belanda, Senegal dipastikan tampil tanpa Sadio Mane karena sedang cedera.

Absennya Sadio Mane di laga ini diakui sulit oleh pelatih timnas Senegal, Aliou Cisse.

Mane sendiri telah memberikan dukungan untuk rekan setimnya lewat unggahan di Instagram, Senin (21/11/2022).

"Banyak yang mengirimi saya pesan dukungan setelah saya cedera. Terima kasih Tuhan, operasi tengah minggu berjalan dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua," kata Sadio Mane.

"Senin ini, negara kami tercinta akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Saya yakin Lions (Singa Teranga, julukan timnas Senegal) akan melalui dan menyikapi semua pertandingan sebagai final yang sesungguhnya."

"Saya juga yakin semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati timnas kami yang gagah berani."

"Seperti semua penggemar, saya yakin rekan setim saya akan bertarung sebagai satu orang dan seperti yang biasa mereka lakukan untuk menghormati Senegal kami tercinta," ujar Sadio Mane.

Sementara itu, timnas Belanada akan bermain tanpa Memphis Depay.

Namun Belanda tetap bertekad untuk memenangkan pertandingan pertama karena penting untuk tim.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih timnas Belanda, Van Gaal.

“Pertandingan pertama selalu yang paling penting dan menentukan Anda untuk sisa turnamen. Senegal adalah juara Afrika, dan Depay tidak akan memperkuat kami," tutur Van Gaal.

Source : kompas

Editor : Rara A

Baca Lainnya

Latest