Follow Us

Borussia Dortmund Pastikan Masih Ada Agenda di Indonesia

Imadudin Adam - Rabu, 02 November 2022 | 12:43

Grid Video - Managing Director Borussia Dortmund Asia-Pasifik, Suresh Letchmanan memastikan bahwa agenda di Indonesia masih ada.

Hal ini tentunya dikarenakan Dortmund masih ada kerjasama dengan Persib Bandung.

“Kami tentu ingin melanjutkan keberadaan kami di Indonesia. Kami ingin melanjutkan hubungan dengan kedua tim (Persib dan Persebaya),” ujar Suresh kepada awak media.

“Ini bukan akhir, ini adalah awal. Kami ingin membangun sesuatu di sini, fans Dortmund juga ada di sini. Mereka juga ingin kami bermain di sini, tapi (penundaan) kami lihat ini sebagai pelajaran,” ucapnya.

Suresh bahkan mengharapkan kerja sama dengan kedua klub ini bisa dilangsungkan tahun depan.

Borussia Dortmund juga berharap bisa membantu Indonesia yang memiliki tekad untuk membangun sepak bola Tanah Air lebih baik lagi.

Oleh karena itu, Dortmund siap bekerja sama dengan kedua tim ini.

“Pada saat bersamaan, kami menjaga harapan dan semangat kami untuk melanjutkan kerja sama dan kembali pada 2023,” kata Suresh.

“Kami ingi mengadakan workshop untuk para fans, berbicara soal fans engagemnt, fans relationship, infrstruktur. Itulah kenapa Dortmund menyajikan itu kepada komunitas sepak bola di Indonesia. Pada saat bersamaan, kami akan melanjutkan kerja bersama Bundesliga untuk membuat aktivitas di Indonesia.”

Baca Juga: Refal Hady Update Kondisi Gang Sempit Itaewon TKP Tragedi Helloween, Ternyata si Artis Lagi di Korea!

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono juga mengaku sudah ada diskusi dengan pihak Dortmund terkait kerja sama.

Hanya saja, Teddy masih enggan membocorkan kerja sama dalam bentuk apa.

Source : GRID VIDEO

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest