Follow Us

Putri Candrawathi Nangis Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J: Sebagai Ibu, Saya Tahu Rasa Dukanya

Pradipta R - Selasa, 01 November 2022 | 17:50

GRIDVIDEO – Putri Candrawathi untuk pertama kalinya berhadapan dengan orang tua Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Di sidang Selasa (1/11/2022), Putri Candrawathi berkesempatan menyampaikan permohonan maafnya untuk kedua orang tua Brigadir J, bawahan yang sudah ia bunuh.

"Saya juga sebagai seorang ibu bisa merasakan bagaimana duka yang dalam di hati ibu sebagai Ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak, yang adalah tunas kehidupan," kata Putri.

Istri Ferdy Sambo tersebut mengatakan dirinya tak menginginkan hal tersebut terjadi.

Baca Juga: VIDEO VIRAL: Hakim Sebut Dianggap Bodoh oleh Kesaksian ART Ferdy Sambo

"Saya dan Bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi dalam kehidupan keluarga kami, yang membawa duka dan luka yang dalam di hati saya dan keluarga," ujarnya dengan terbata-bata.

Dirinya meminta maaf dan berujar siap menjalani proses hukum.

"Untuk itu, dari kerendahan hati yang dalam, saya mohon maaf untuk Ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini," ucap Putri.

"Saya siap menjalani sidang ini dengan ikhlas dan ketulusan hati saya agar agar seluruh peristiwa yang terjadi dapat terungkap," katanya.

Baca Juga: Curhat Brigadir J ke Pacarnya, Squat di Rumah Ferdy Sambo Tuduh Yosua Buat Putri Candrawathi Sakit: Kurang Ajar Orang Ini!

Sementara itu, pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tetap bersikukuh bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual.

(*)

Source : Youtube, KompasTV

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest