Follow Us

Keluarga Brigadir J Akhrinya Akan Dipertemukan Dengan Ferdy Sambo

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:41
Keluarga Brigadir J akhirnya akan dipertemukan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Grid.ID/RIssa Indrasty

Keluarga Brigadir J akhirnya akan dipertemukan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

GRIDVIDEO.ID - Usai drama panjang selama berbulan-bulan, kini keluarga Brigadir J akan segera berhadapan dengan sosok Ferdy Sambo.

Keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat akan dipertemukan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sekaligus.

Pertemuan keluarga Brigadir J dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan terjadi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022) mendatang.

Momen pertemuan keluarga Brigadir J dengan sosok yang disebut sebagai otak pembunuhan, Ferdy Sambo memang sangat dinanti publik.

Dalam kesempatan baru-baru ini, Nelson Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J buka suara.

Nelson dalam acara Sapa Indonesia di Kompas TV, Jumat (28/10/2022) mengatakan ada tujuan khusus keluarga Brigadir J dipertemukan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pekan depan.

Namun Nelson menambahkan, tugas keluarga Brigadir J di persidangan minggu depan tak jauh beda dengan sidang Bharada E beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bharada E Tak Kuasa Tolak Perintah Ferdy Sambo Untuk Tembak Brigadir J Karena Ini!

“Akan saling kroscek, kalau sidang kemarin dengan Eliezer, sidang besok bisa bertemu dengan lima terdakwa sekaligus,” ungkap Nelson.

Saat ditanya soal emosi keluarga Brigadir J yang akhirnya dipertemukan dengan sosok Ferdy Sambo, Nelson memastikan akan berjalan dengan baik.

Bahkan Nelson menyebut kondisi emosi keluarga Brigadir J kini bisa terkontrol meski harus dipertemukan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest