Follow Us

Buat Geger, Pengasuh Rayyanza Disebut Baru Sadar Dirinya Menjadi Pegawai Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Usai Lakukan Hal Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:36

GRIDVIDEO.ID - Netizen dibuat geger saat pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Suster Rini baru sadar dirinya bekerja pada pasangan artis kaya raya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu disebut baru disadari oleh Suster Rini usai beberapa bulan mengasuh putra kedua Raffi Dan Nagita.

Bahkan lantaran hal tersebut kini pengasuh Rayyanza itupun jadi bahan perbincangan netizen di jagad media sosial.

Bukan tanpa alasan, Suster Rini disebut baru sadar bekerja untuk Raffi dan Nagita usai dirinya baru-baru ini meminta foto bareng dengan orangtua Rafathar tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bisa Malu, Digaji Fantastis Ternyata Rumah Sensen Justru di Gang Sempit Dan Mepet Kandang Hewan, Ini Videonya!

Gegara meminta foto bareng dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Suster Rini langsung mendapat komentar dari netizen.

Salah satunya, baru nyadar yaa kalau bosnya itu Raffi Ahmad.

Sudah berbulan-bulan bekerja sebagai pengasuh Rayyanza, Suster Rini baru-baru ini jadi sorotan netizen usai dirinya baru minta foto bareng sang bos, Raffi Ahmad.

Nama Suster Rini kini pun sering jadi sorotan lantaran ia bekerja sebagai baby sitter atau pengasuh Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga: 'Aku yang Selesain Ca, Gak Usah Takut', Marshanda Ketakutan Tak Bisa Lunasi Biaya RSJ di AS Ratusan Juta, Raffi Ahmad Janjikan Hal Ini!

Lantaran hal tersebut, wajah Suster Rini kerap beralalu-lalang di berbagai konten milik Rans Entertainment.

Meski telah berbulan-bulan bekerja sebagai pengasuh Rayyanza, Suster Rini disebut tak pernah bersua foto bareng kedua majikannya.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest