Follow Us

Dicap Sebagai Penghancur Rumah Tangga Sule Dan Nathalie Holscher, Maia Estianty Ngaku Salah Sampai Nekat Ingin Lakukan Hal Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 Juli 2022 | 20:31

GRIDVIDEO.ID - Tekanan didapat Maia Estianty di tengah kabar perceraian pasangan artis, Sule dan Nathalie Holscher.

Bahkan Maia Estianty sampai menawarkan hal tak terduga pada Sule dan Nathalie Holscher usai keduanya bakal segera bercerai.

Hal itu bermula dari beberapa netizen yang menuding awal keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule berawal dari konten Youtube Maia Estianty.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena beberapa waktu lalu Maia mengundang anak Sule, Putri Delina, untuk mengungkapkan isi hatinya.

Baca Juga: Belasan Tahun Menikah Dan Punya 2 Anak, Siapa Sangka Buah Hati Pasangan Artis Dan Anggota DPR RI Ini Belum Diakui Negara

Namun mengejutkannya, Putri Delina di podcast Maia justru curhat tentang perasaannya terhadap sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Gegara hal itu, netizen menduga hubungan Putdel dan Nathalie makin renggang hingga akhirnya berujung gugatan cerai pada Sule.

Tak sampai di situ saja, kini Maia mengaku tidak enak dan langsung menghubungi 3 pihak saat mendengar kabar tersebut.

Melansir dari Nova.ID, istri Irwan Mussry ini tak ragu-ragu menghubungi Nathalie, Sule, dan Putri Delina.

Baca Juga: Cerita Yuni Shara, Minta Maaf ke Presiden Soeharto karena Nyanyi dengan Baju Terbuka

Dalam kesempatan tersebut dikabarkan Maia meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan akibat kontennya.

"Akhirnya aku telepon ketiga-tiganya. Ke Putri juga, ke Kang Sule juga, ke Nathalie juga, untuk minta maaf," ucapnya di YouTube Axel Matthew Thomas, dilansir dari Kompas.com.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest