Follow Us

Belasan Tahun Menikah Dan Punya 2 Anak, Siapa Sangka Buah Hati Pasangan Artis Dan Anggota DPR RI Ini Belum Diakui Negara

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47

GRIDVIDEO.ID - Buat geger banyak pihak, tiba-tiba pasangan artis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela muncul di kantor Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, ternyata kedatangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut untuk mengurusi terkait pernikahannya.

Tak hanya itu saja, pasangan musisi dan Anggota DPR RI tersebut juga mengurus mengenai kedua anaknya.

Ternyata, meski Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah menikah belasan tahun dan dikaruniai dua buah hati, kedua anak mereka belum diakui oleh hukum dan negara.

Baca Juga: Cerita Yuni Shara, Minta Maaf ke Presiden Soeharto karena Nyanyi dengan Baju Terbuka

Oleh karena itu, pada 21 Juli lalu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjalani sidang agar kedua anaknya diakui oleh negara.

Melansir dari Gridhot.ID, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bakal menjalani sidang permohonan asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini tengah mengupayakan agar kedua anaknya bisa diakui dan sah terdaftar secara administrasi negara.

Mengutip dari Tribunnewsmaker (21/7/2022), sebagai informasi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah dikarunia sepasang anak laki dan permpuan, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Baca Juga: Makam Brigadir J Dibongkar, Penggali Ungkap Kondisi Jenazah: Peti Dibuka, Saya Lihat

Kabar sidang permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah mengatakan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela benar telah melayangkan permohonan asal usul kedua anaknya.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest