Follow Us

Kasus Suami Zaskia Gotik Sudah sampai Pengadilan, Sirajuddin Mahmud Mangkir 2 Kali dari Sidang Pengakuan Anak Inez Gonzales

Pradipta R - Jumat, 29 Juli 2022 | 07:00

GRIDVIDEO.ID – Kasus suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud ternyata sudah bergulir di Pengadilan Negeri Cikarang.

Beberapa waktu lalau Sirajuddin Mahmud ramai diberitakan menghamili seorang model asal Yogyakarta Inez Gonzales atau Veranosiliyana.

Sirajuddin Mahmud nyatanya sudah dua kali mangkir dari panggilan sidang pengakuan anak yang dilaporkan oleh Inez Gonzales.

Dilansir dari Grid.ID, kuasa hukum Inez Gonzales, yaitu Sion Tarigan hadir di Pengadilan Negeri Cikarang pada pukul 13.49 WIB, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Dulu Rumahnya Beralaskan Tanah Liat, Kini Siapa Sangka Hunian Sosok Artis Ini Mewah Usai Dinikahi Bos Kaya Raya

Ketika dimulai pada pukul 14.22 WIB, sidang hanya dihadiri oleh pihak penggugat, Inez Gonzales.

"Berdasarkan panggilan per tanggal 20 Juli 2022, kita sudah memanggil tergugat Sirajuddin Mahmud untuk bersidang hari ini pada 27 Juli 2022 secara sah dan patut karena sudah lebih dari 3 hari," kata Hakim Ketua dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).

"Berdasarkan relas panggilan, jurusita Pengadilan Negeri Cikarang tidak bertemu dengan yang bersangkutan, rumah dalam keadaan terkunci, maka diteruskan ke kantor Desa," tutur Hakim Ketua.

Sirajuddin Mahmud akan kembali dipanggil pada 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud Dituding Hamili Wanita Lain, Zaskia Gotik Malah Pamer Cek Kandungan Bareng Suami, Mau Buktikan Tetap Mesra?

"Kita panggil kembali untuk tergugat satu minggu ke depan, Rabu 3 Agustus 2022," pungkas Hakim Ketua.

Gugatan Inez Gonzales terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest