Follow Us

Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Lite yang Resmi Dirilis di Indonesia

Imadudin Adam - Selasa, 19 Juli 2022 | 20:57

Grid Video - Xiaomi 12 Lite akhirnya meluncur di Indonesia di mana ternyata harga yang dibanderol sesuai dengan prediksi.

Produk ini merupakan varian ekonomis dari Xiaomi 12 yang merupakan smartphone flagship.

Dengan harga yang lebih ekonomis, tentunya ada sejumlah spesifikasi yang lebih disederhanakan untuk menekan budget.

Baca Juga: Diam-diam Honda Siapkan Mobil Baru Pesaing Toyota Raize, Honda WR-V Bakal Dijual di Indonesia?

Kerennya, meski begitu, smartphone Xiaomi 12 Lite masih bisa dijangkau dan meskipun ada yang dipangkas, ciri dari produk flagship masih bisa dirasakan.

Diluncurkan pada Selasa (119/7/2022), dipastikan kalau Xiaomi 12 Lite hanya tersedia varian 8/256GB di pasar Indonesia.

Selain itu smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat yaitu Rp5,799,000. Ini merupakan harga yang pas buat produk mid-range yang ada di kelas atas.

Smartphone ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 778G 5G. Seri prosesor ini jadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Kombinasinya dengan RAM 8GB tentu sudah lebih dari cukup untuk mendukung beragam kebutuhan kamu salah satunya bermain game.

Kerennya, layar dari smartphone ini sudah menggunakan AMOLED DotDisplay berukuran 6,55 inci yang mampu menghadirkan resolusi hingga FHD+. Refresh rate yang dihasilkan pun sudah sampai di level 120hz.

Ciri khas produk flagship lainnya juga terlihat di sektor kamera. Xiaomi 12 Lite mengandalkan tiga kamera utama di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 108MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 2MP.

Baca Juga: Mayangsari Girang Pakai Seragam SMA Lagi, Diakui Tak Sesuai dengan Kerutan Wajah sampai Diketawain Anak!

Kamera belakangnya juga didukung dua buah LED flash agar bisa memberikan hasil foto dan video yang lebih baik. Kualitas videonya pun sudah sampai di level 4K@30fps.

Tidak ketinggalan smartphone ini dilengkapi baterai 4.300 mAh yang digunakan produk flagship.

Pengisian daya Xiaomi 12 Lite didukung oleh fast charging 67W yang diklaim Xiaomi mampu mengisi daya sampai 50% dalam waktu 13 menit saja.

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest