Follow Us

Razman Arif Nasution Dituduh Telantarkan Medina Zein, Sikapnya Jenguk Klien yang Sakit Disorot

Pradipta R - Rabu, 13 Juli 2022 | 14:25

Grid Video – Razman Arif Nasution diketahui bertindak sebagai pengacara Medina Zein atas kasus dugaan penipuan yang dihadapi.

Disebutkan oleh Uya Kuya saat diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan Medina Zein yang dilaporkan Denise Chariesta pada Senin (11/7/2022), Razman Arif tak mendampingi kliennya.

Uya Kuya sempat bertemu dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya yang tengah dikawal polisi tanpa pendampingan kuasa hukum.

Seolah tak mau dituding sudah telantarkan kliennya, Razman Arif Nasution kemudian menjenguk medina Zein yang dikabarkan sakit.

Baca Juga: Viral Teuku Ryan Peluk Wanita Lain, Langsung Minta Maaf ke Ria Ricis

"Memang hari ini ada pemeriksaan Medina, tadi saya baru ketemu Lukman di sebelah dan Medina ada di Bidokkes karena maag sedang kumat," ungkap Razman Arif Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

"Saya komunikasi jam 7 pagi ketika dijemput saya telponan Medi, Lukman dan penyidik, sampai sini jam empat sore juga komunikasi," ungkap Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution juga menyiapkan dokumen permohonan pemeriksaan kesehatan kliennya.

"Cuman terkait kesehatan belum maksimal. Itulah saya akan datang dan beritahu berikan surat agar Medi diperiksa kesehatannya," ungkap Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Mantan Puteri Indonesia 2019 Tiba-tiba Diakui sebagai Keturunan Keraton Sumedang, Ibu Kandung Tak Terima dan Lapor Polisi

Razman Arif Nasution juga ingin menampik isu bahwa dirinya seolah tak serius tangani kasus kliennya.

"Maaf seteah saya datang nanti saya dikira tidak serius saya menyampaikan penjelasan dan saya akan ke Biddokes karena Medina asam lambungnya naik," tutup ungkap Razman Arif Nasution.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest