Follow Us

Medina Zein Masih Sakit, Razman Arif Nasution Beberkan Kondisi Kesehatan Kliennya, Harus Diinjeksi

Pradipta R - Rabu, 13 Juli 2022 | 14:00

Grid Video – Kondisi kesehatan Medina Zein sampai saat ini masih menjadi tenda tanya.

Di tengah proses hukumnya, Medina Zein mengklaim bahwa kesehatan mentalnya menurun bahkan harus dirawat di RSJ.

Di samping itu, Uya Kuya mengaku bertemu dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya pada Senin (11/7/2022) lalu dan mengatakan kondisinya terlihat sehat.

Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution justru mengatakan bahwa kondisi kliennya belum stabil.

Baca Juga: Viral Teuku Ryan Peluk Wanita Lain, Langsung Minta Maaf ke Ria Ricis

"Dia bilang lambungnya sakit sehingga tidak dapat menjawab pertanyaan dan akhirnya dibawa ke Biddokes, dia makan dulu tadi, kemudian ditanya. Penyidiknya luar biasa, dua orang perempuan dan kami juga ada disitu," ungkap Kuasa Hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

"Kan kalo maag itu banyak pikiran naik ya, jadi mungkin pertanyaan jelang sidang, dia agak naik di bawa ke dokter," ungkap Razman Arif Nasution.

Menurut Razman Arif Nasution, kliennya harus mengonsumsi beberapa obat.

"Nah ini ada yang menarik, tadi saya sempat diskusi dengan dokter Biddokes. Di sana tadi disepakati tentang beberapa obat yang harus diinjeks ke tubuhnya Medina dan harus ditelan," ungkap Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Mantan Puteri Indonesia 2019 Tiba-tiba Diakui sebagai Keturunan Keraton Sumedang, Ibu Kandung Tak Terima dan Lapor Polisi

"Dan itu kami diminta untuk membuat surat ke pihak Rumah Sakit Jiwa dan Rumah Sakit Jiwa mengeluarkan diagnosanya kembali, Medi ini obatnya seperti apa untuk nanti bisa di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Ternyata RS Polri Kramat Jati bisa melaporkan Medi dalam keadaan sakit dirawat di RS, saya appresiasi," ungkap Razman Arif Nasution.

Dalam minggu ini, Medina Zein harus menerima obat tertentu.

"Dalam minggu ini harus ada injeks masuk dan kalau itu sudah masuk, nanti InsyaAllah Medi akan bisa menghadapinya," ungkap Razman Arif Nasution.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest