Follow Us

BREAKING NEWS, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles Amerika Serikat, Sudah 2 Hari

Cucianingsih - Selasa, 28 Juni 2022 | 08:30

Grid Video - Kabar mengejutkan datang dari selebritis ternama Marshana. Marshanda diduga menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Marshanda, bernama Sheila Salsabila, di media sosial instagramnya, pada Senin (27/6/2022) waktu setempat.

Dikutip dari TribunJakarta, Sheila Salsabila menyebut Marshanda menghilang selama dua hari. Sheila Salsabila juga terlihat membuat pengumuman dalam bahasa Inggris yang terkait hilangnya Marshanda.

"Dicari day 2, hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," tulis Sheila Salsabila.

Baca Juga: Merasa Senasib, Ridwan Kamil Kirim Pesan Haru Ini Buat Ibu yang Ikhlaskan Anaknya Hanyut di Sungai Lubuk Tongga

Dalam unggahannya, Sheila Salsabila juga menuliskan doa, agar Marshanda tetap dilindungi. Sheila Salsabila kemudian menerangkan, Marshanda sedang memasuki fase maniac episode yang merupakan salah satu gejala umum dari seorang yang mengidap bipolar.

Dampak dari gejala ini dapat membahayakan jika tidak ditangani dengan tepat. Orang dengan gejala mania dapat kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri.

Sheila Salsabila mengungkapan saat gejala tersebut, Marshanda memanggil-manggil nama presiden Jokowi dan Joe Biden. Kemudian sahabat Marshanda itu pun meminta tolong kepada Presiden Jokowi dalam unggahannya. Ia juga membagikan video terakhirnya saat bersama Marshanda.

Di video tersebut, Marshanda dan Sheila Salsabila terlihat sedang berada di dalam mobil yang melaju. Dalam percakapan selama di mobil bersama rekannya laki-laki lainnya, Marshanda pun mengaku sudah tahu kapan waktunya akan mati. Namun Sheila Salsabila nampak diam saja karena tak mengerti isi pembicaraan dari Marshanda.

Baca Juga: Dito Mahendra Bantah Teror Rumah Nikita Mirzani, Pacar Nindy Ayunda Tantang Nyai Lapor Polisi Kalau Punya Bukti

"Ini video terkakhir kita kemarin,"

"Ada yang ngerti caca ngomong apa?"

Source : Instagram

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest