Follow Us

Kini Jadi Juragan Ayam Geprek, Terungkap Kehidupan Pahit Masa Lalu Ruben Onsu, Terpaksa Makan Satu Mie Instan untuk Berlima Demi Menyambung Hidup

Cucianingsih - Kamis, 16 Juni 2022 | 15:17

Grid.ID - Presenter kondang Ruben Onsu kini tengah jadi sorotan usai terbaring lemah di rumah sakit.

Namun, Ruben Onsu mengalami sakit tak lama hingga ia dapat langsung merayakan ulang tahun putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu.

Seperti diketahui, pada 5 Juni lalu, Thalia Putri Onsu genap berumur 7 tahun.

Sementara Thania Putri Onsu yang lahir di tanggal sama telah genap berusia 3 tahun.

Keduanya mendapat kejutan perayaan ulang tahun yang meriah. Banyak artis tersohor tampak hadir di acara ulang tahun anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Ruben Onsu Mendadak Singgung Soal Kematian hingga Titip Pesan Ini Kepada Sarwendah

Sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ria Ricis dan Teuku Ryan, Atta Halilintar dan Aurel Hermandyah, dan Thoriq Halilintar dan Fuji.

Di balik kebahagiaan yang kini dirasakannya, ternyata Ruben Onsu pernah mengalami hidup susah. Sebelum menjadi artis kondang seperti sekarang, Ruben Onsu hidup susah dengan penuh perjuangan.

Ruben Onsu hanya bisa memperhatikan orang lain yang makan mi ayam dengan nikmat. Bahkan, Ruben mengaku, pernah makan satu mi instan yang dibagi untuk lima anggota keluarga lainnya.

"Gue makan mi instan satu mangkok kuahnya banyak buat sekeluarga. Lima orang, Jordi belum ada, Mi instan satu, kuahnya banyak, tapi enggak ada rasa. Yang penting hangat," ungkap Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit, Bohongi Betrand Peto dan Suruh Anaknya ke Semarang

Source : Youtube

Editor : Irene Cynthia

Baca Lainnya

Latest