Follow Us

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Iqlima Kim oleh Hotman Paris Didukung Menteri PPPA, Ada Alasan Kuat untuk Dukung Terduga Korban

Pradipta R - Rabu, 18 Mei 2022 | 17:00

Grid Video – Belakangan nama Hotman Paris menjadi perbincangan.

Pasalnya ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadi atau aspri, bernama Iqlima Kim.

Iqlima Kim membuat pernyataan yang menggemparkan tersebut dan Hotman Paris pun menyangkalnya.

Kasus yang menimpa mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, ternyata mengundang perhatian dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Baca Juga: Denise Chariesta Bandingkan Bipolar Marshanda dengan Medina Zein, yang Ini Buat Nipu Orang, Pakai Sakitnya untuk Lari dari Hukum

"Saya dapat informasi dari Ibu Iche dan Ibu Annisa (dari Kementerian PPPA) bahwa ini langsung diatensi oleh Ibu Menteri, Ibu I Gusti," ujar Razman Alif Nasution ketika ditemui di Kantor Kementerian PPPA, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/5/2022).

Bersama tim kuasa hukumnya, Iqlima Kim pun menyambangi Kementerian PPPA untuk memberikan keterangan.

Iqlima Kim menjelaskan peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya.

Sementara itu, menurut Iche Margareth Robin selaku Asisten Deputi Pelayanan Perempuan Korban Kekerasan pada Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan, Kementerian PPPA hanya ingin mencari kebenaran objektif dari kasus yang dialami Iqlima Kim.

Baca Juga: Via Vallen Dilamar, Sosok Chevra Yolandi Bukan Orang Biasa

Ada alasan kuat untuk memberikan dukungan terhadap Iqlima Kim sebagai terduga korban.

"Karena IK ini adalah seorang ibu yang memiliki seorang putri yang memang harus kita jaga kejiwaannya sehingga tidak berdampak pada kehidupan sehari-harinya, termasuk dalam mendidik putrinya yang sedang tumbuh kembang," tukas Iche.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest