Follow Us

Chandrika Chika Minta Istri Putra Siregar Hapus DM Kronologi Kejadian Kasus Pengeroyokan, Ada yang Mau Disembunyikan?

Pradipta R - Sabtu, 30 April 2022 | 10:40

Grid Video – Chandrika Chika diketahui terlibat dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Beberapa waktu lalu Chandrika Chika mengirim pesan langsung lewat Instagram atau DM kepada istri Putra Siregar, Septia Siregar.

Isi pesan tersebut adalah tentang kronologi kejadian pengeroyokan yang kini membuat Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi Chandrika Chika meminta Septia Siregar untuk menghapus pesan yang kemudian diunggah oleh istri Putra Siregar tersebut.

Baca Juga: Tri Suaka dan Zinidin Zidan Disomasi FORKAMI, Dituntut Bayar Royalti Rp1 Miliar per Lagu Cover, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!

"Dia (Chandrika Chika) suruh take down," ujar Septia Siregar dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Rabu (27/4/2022).

"Sampai sekarang DM-nya belum aku buka karena kenapa harus di take down? Aku ngga buka DM nya," lanjutnya.

Septia Siregar mengatakan sebelumnya ia sudah izin kepada Chandrika Chika untuk mengunggah percakapan tersebut.

"Komunikasinya aku sebenarnya sudah izin sama Chika," akui wanita berhijab itu.

Baca Juga: DJ Una Jadi Korban DNA Pro Rugi Rp900 Juta, Apes Terlanjur Ajak Saudara dan Teman untuk Investasi

"Aku bilang 'Chika aku izin share tentang DM kamu karena sebenarnya kamu menyampaikan ini ke orang lain bukan berita-berita buruk di media luar sana."

"Jadi biar orang lain juga tahu kalau yang kamu sampaikan yang benar seperti ini bukan yang malah memojokkan bang Putra'," kata Septia Siregar menirukan perkataannya pada mantan kekasih Thoriq Halilintar itu.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest