Follow Us

Larissa Chou Kesal sampai Mau Nangis, Alvin Faiz Kebanyakan Alasan Tak Segera Jenguk Anak, Klarifikasinya Nggak Nyambung!

Pradipta R - Rabu, 06 April 2022 | 16:15

Grid Video – Ketegangan antara Larissa Chou dengan Alvin Faiz nampaknya masih terasa.

Kendati keduanya sudah tidak ada hubungan lagi tapi Alvin Faiz masihpunya tanggung jawab kepada anak semata wayangnya, Yusuf.

Beberapa waktu lalu Larissa Chou mencurahkan perasannya lantaran khawatir Yusuf sudah lama tidak dijenguk oleh Alvin Faiz.

Baca Juga: 2 Gaun Pengantin Son Ye Jin Seharga Ratusan Juta, Salah Satunya Punya Desain Unik

Melalui unggahan Instagram storynya, Alvin Faiz menjelaskan bahwa rasa sayangnya kepada Yusuf tidak luntur kendati jarang menjenguk.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke yusuf."

"Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal syaa lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf."

Baca Juga: Hotman Paris Dilaporkan Terkait Kasus Video Asusila, Benarkah Berkaitan dengan dr Richard Lee?

"Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf. Kangen? Pasti, tapi semua berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini," tulis Alvin Faiz di Instagram Story-nya, Minggu (3/4/2022).

Alvin Faiz juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi pihak Larissa Chou.

"Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga, dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu responnya," tandas Alvin.

Baca Juga: Tasya Kamila Puasa di New York sampai Zaskia Mecca yang Santap Menu Khas Yogyakarta, Intip Menu Sahur dari 7 Artis Tanah Air, Mana Favoritmu?

Source : Instagram, Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest