Follow Us

Minta Keringanan Hukuman dan Sudah Dinyatakan Sembuh, Nia Ramadhani Ngaku Sehat Fisik dan Mental

Pradipta R - Jumat, 31 Desember 2021 | 12:49

Grid Video – Nia Ramadhani menarik perhatian masyarakat luas dengan kasus narkoba yang sedang bergulir.

Dirinya bersama Ardi Bakrie dan sopirnya diamankan karena terbukti menggunakan sabu.

Pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021), beragendakan pembacaan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan JPU.

Baca Juga: Dokter yang Tangani Laura Anna Setelah Kecelakaan Jadi Saksi, Ungkap Fakta saat Laura dan Gaga Muhammad sampai di Rumah Sakit

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami, saya berharap diberi keringanan atas putusan yang diberikan kepada kami," ungkap Nia Ramadhani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021).

Diketahui Nia Ramadhani sebelumnya dituntut 12 bulan rehabilitasi.

Nia Ramadhani juga menyebut dirinya dalam kondisi yang sehat.

Baca Juga: Lagi-lagi Senggol Besan, Doddy Sudrajat Diduga Bakal Laporkan Fuji ke Polisi, Haji Faisal Lantang Serukan Tidak Takut

"Kami memohon Yang Mulia mempertimbangkan lama rehabilitasi yang sudah kami jalankan selama kurang lebih 5 bulan, di mana saya pribadi mendapat banyak pelajaran untuk hidup lebih sehat dengan melakukan komunikasi dengan baik, mengelola emosi saya dengan cara yang sehat," ungkap Nia Ramadhani.

"Dan juga pelajaran religi yang saya petik, saya lebih berserah kepada Allah, karena saya yakin, di balik kejadian ini, Allah mempunyai rencana yang indah untuk saya dan bahkan di saat ini saya merasakan kasih-Nya yang luar biasa," ungkap Nia Ramadhani.

Di samping itu Nia Ramadhani juga mersa sehat secara mental.

Baca Juga: Gembar-gembor Mau Nikahkan Anaknya, Ibu Gaga Muhammad Ternyata Belum Sampaikan Niatnya ke Keluarga Laura, Diminta Uang Rp 12,6 Miliar Jadi Urung

"Saya juga berharap Yang Mulia mempertimbangkan hasil dari pemeriksaan psikiater yang menyatakan saya sudah pulih dan bisa kembali ke masyarakat, ditambah hasil rekomendasi dari TAT yang merekomendasikan kami menjalani rehabilitasi selama 3 bulan," tutup Nia Ramadhani.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest