Follow Us

Doddy Sudrajat Buat Buku Yasin Vanessa Angel, Tidak Tampilkan Foto dan Nama Bibi Ardiansyah sampai Ubah Nama Gala Sky

Pradipta Rismarini - Kamis, 09 Desember 2021 | 15:50

Grid Video – Belum selesai mengenai beda pendapat soal harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini seolah muncul pemberitaan baru yang tak kalah sensitif.

Jelang 40 hari kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sebagai ayah telah memesankan buku yasin untuk mendoakan anaknya.

Akan tetapi dalam buku yasin yang dibuat oleh keluarga Vanessa Angel, tidak ditampilkan nama dan foto Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: 10 Ribu Army Daftar di Pekan Pertama Pop Up Store ‘Map Of The Soul’ BTS, Rame Banget!

Tak hanya itu, nama Gala Sky pun diubahnya menjadi Gala Sky Adzan padahal anak tersebut bernama Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat pun memberikan klarifikasinya untuk pemberitaan yang beredar.

"Untuk yasinan, buku yasin itu saya keluarga itu memesan jadi satu dengan Tribrata yang diadakan oleh Bang Milano," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Trans7 Lifestyle, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Awalnya Tak Suka Atta Halilintar, Satu Orang Penting Sebut Keduanya Bakal Nikah, Omongannya Terbukti!

"Jadi konsepnya adalah buku yasinnya seperti itu, saya melihat ya udah lah saya setuju aja, jadi kalau memang tidak ada cetak sekalian di sana, jadi cetaknya kemarin tuh 1000," jelasnya.

Doddy Sudrajat meminta tidak dibesar-besarkan dan tetap akan menyebut nama Bibi Ardiansyah di acara pengajian nanti.

"Tapi jangan dipermasalahkan lah hal itu, nanti saat doa bersamanya juga kita akan sebut nama Bibi Ardiansyah bin Faisal, tapi kalau yang di bukunya memang tidak ada, karena saya pesan memang berbarengan dengan acara Tribrata," ungkap Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Cara Daftar untuk Datang ke Pop Up Store ‘Map Of The Soul' BTS di Jakarta, Harus Registrasi Online Dulu Army!

"Yang jelas sudah jadi buku yasinnya seperti itu, fotonya Vanessa, tidak ada foto Bibi, sudah dicetak 1000 buku, jadi sudah jadi," tutup Doddy Sudrajat.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest