Follow Us

Ramai Soal Hak Asuh Gala Sky sampai Soal Warisan, Doddy Sudrajat Sudah Jarang Ziarah, Penjaga Makam: Keluarga Vanessa Angel Udah Jarang

Pradipta Rismarini - Selasa, 07 Desember 2021 | 15:05

Grid Video – Kini pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah tengah ramai membicarakan soal hak asuh Gala Sky.

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal tengah memperjuangkan hak mereka agar bisa menjadi wali yang sah untuk cucu satu-satunya.

Di samping itu soal harta warisan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pun masih menjadi perbincangan karena perbedaan pendapat.

Baca Juga: Ria Ricis Nyanyi OST Film, Anggap Bukan Kerjaan dan Fun Banget!

Menilik soal makam, Doddy Sudrajat juga ingin memindahkan makam anaknya karena bermimpi Vanessa Angel ingin disemayamkan di samping pusara ibunya.

Di samping itu, penjaga makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa keluarga Vanessa Angel sudah jarang berziarah.

"Engga, belum pernah ke sini dia (Doddy). Lagi juga bapaknya Vanessa gak pernah ziarah terakhir 3 minggu lalu kalau gak salah pas yang ada neneknya," ucap Bambang salah seorang pengurus makam di Taman Makam Islam Malaka, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Liburan ke LA, Cowok yang Digadang-gadang Teman Dekatnya Beri Hadiah Tiket Konser BTS

Mungkinkah kesibukan mengurus banyak hal terlebih yang berkaitan dengan hukum menyita waktu Doddy Sudrajat dan keluarganya untuk mengunjungi makam Vanessa Angel.

"Keluarga Vanes ziarah aja enggak, kalau keluarga Bibi sering, kemarin adiknya datang. Keluarga bibi datang hanya untuk ziarah," sambungnya.

Bagaimana menurutmu?

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest