Follow Us

Manajer Rachel Vennya Teriaki Awak Media saat Dicecar Pertanyaan, Minggir!

Pradipta Rismarini - Rabu, 10 November 2021 | 16:05

Grid Video – Kasus kaburnya Rachel Vennya dari tempat karantina masih terus disoroti.

Kelakuannya melanggar karantina di masa pandemi Covid-19 membuat banyak orang geram lantaran bisa jadi Rachel Vennya yang baru pulang dari Amerika Serikat itu membahayakan orang lain, mengingat virus corona masih mengintai.

Di samping itu, kaburnya Rachel Vennya dari kewajiban karantina juga membuat masyarakat yang bernasib serupa yakni harus karantina mandiri sepulang dari luar negeri merasa tidak adil.

Baca Juga: Pengasuh Gala Sky Trauma Berat, Pasca Kecelakaan Terus Tanyakan Keadaan Vanessa Angel dan Tolak Masuk Ambulans

Rachel Vennya, Salim Nauderer dan asistennya kemudian menjalani pemeriksaan pada Senin (8/11/2021) pasca ditetapkan sebagai tersangka.

Awak media yang menunggu mantan istri Niko Al Hakim tersebut lantas berkerumun meminta keterangan dari Rachel Vennya yang terlihat enggan berkomentar.

"Halo kasih jalan dulu boleh ya. Sorry ya," kata Maulida Khairunnisa, manajer Rachel Vennya di luar Ditreskrimum, Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Ragukan Skill Menyetir Tubagus Joddy Sejak Awal, Ketakutannya Betul Terjadi

Manajer Rachel Vennya juga membentak awak media yang mengerumuni mereka.

"Eh kalian boleh jangan anarkis nggak, tolong jangan anarkis. Eh kalian itu blunder banget sih," teriak Maulida Khairunnisa.

Ia juga menekan awak media untuk membuka jalan bagi Rachel Vennya yang akan masuk ke mobil.

Baca Juga: Tubagus Joddy dalam Kondisi Trauma, Polisi Sempat Tunda Penyelidikan

“Minggir!” teriaknya.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest