Follow Us

Siap Lawan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Pamerkan Orang yang Mendukungnya

Pradipta Rismarini - Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:32

Grid Video – Masalah rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy nampaknya akan benar-benar terselesaikan di meja hijau.

Selain gugatan cerai, baik Ijonk maupun Dhena juga mengaku menjadi korban KDRT.

Kini Dhena Devanka telah siap menghadapi Ijonk di meja hijau, dirinya pun mengatakan jika telah memiliki pendukung setia.

Baca Juga: Mantan Pegawai Baim Wong Kini Kerja dengan Nikita Mirzani, Jadi Alasan Nyai Tahu Sifat Asli Suami Paula Verhoeven?

Melaui akun Instagram pribadinya @dhenafrizzy, Senin (11/10/2021), istri Ijonk ini membagikan tentang sosok-sosok penting yang ada di dalam kehidupannya.

"Meet my Family. The greatest support system, my RING 1," tulis Dhena Devanka.

"Terima kasih buat Emma (Eyang Mama yaa guys nama aslinya bukan ini btw) yang selalu men-support teteh dalam kondisi tersulitpun," ujarnya.

Baca Juga: Chicco Jerikho Sempat Kena Sepsis, Demam Tinggi sampai Tensi Drop ke 60/40

"Maaf jika masih banyak kekurangan dalam membahagiakan mama semoga emma selalu sehat, bahagia dan juga menikmati masa tua bersama cucu2 dengan damai sejahtera," paparnya.

"Ada juga adik aku @satriahdyt yang kecilnya itu unyu2 gemesin sekarang udah kumisan dan udah mau lulus kuliah dari Telkom Bandung, semoga apa yg km cita2kan tercapai yaa dek cepet dpt pekerjaan dan terus bikin bangga mama ya," tuturnya.

Dhena Devanka juga mengutarakan rasa terima kasihnya.

Baca Juga: Menantu Nia Daniaty Ikut Terseret Kasus Penipuan CPNS oleh Olivia Nathania, Diperiksa Polisi Selama 7 Jam

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest