Follow Us

Dinar Candy Terselamatkan, Kasus Berbikini di Trotoar Dicabut

Pradipta Rismarini - Rabu, 06 Oktober 2021 | 12:02

Grid Video – Dinar Candy beberapa waktu lalu terjerat masalah pasca mengenakan bikini di trotoar kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/8/2021).

Aksi tersebut ia lakukan sebagai bentuk protes terhadap peraturan PPKM.

Oleh sebab itu, dirinya dilaporkan polisi dengan tuduhan pornoaksi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Batal Pesan Gaun Pengantin ke Igun, si Desainer Sudah Tahu Kalau Lesti Kejora Hamil Gara-gara Model Baju Akad

Akan tetapi kini Dinar Candy bisa bernapas lega karena laporan terhadap dirinya sudah dicabut.

Dinar Candy bersama pelapor dari SEMMI telah mencabut pelaporan di Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

"Kali ini bersama SEMMI, Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia, yang kasus kemarin, kita damai ya Kakak," tutur Dinar Candy usai pencabutan laporan.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Tak Datang ke Sidang Cerai dengan Dhena Devanka, Kurir Antar Surat Keterangan Sakit dari Dokter

"Dan Kakak-Kakak bersedia mencabut laporan dengan syarat yang Kakak ajukan," sambungnya menambahkan.

Gurun Ari Sastra, Direktur LBH PB SEMMI, kesepakatan damai ini nantinya bakal diteruskan ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan ke Polres Jakarta Selatan.

"Sudah disampaikan dan selanjutnya kita akan sampaikan juga ke Polres Jakarta Selatan, penyidik serta Kasatreskrim untuk menyampaikan informasi ini," papar Gurun menjelaskan.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Getol Mau Cerai

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest