Follow Us

Digugat Cerai Istrinya, Ferry Irawan Emosi sampai Ucapkan Talak 3

Pradipta Rismarini - Rabu, 15 September 2021 | 15:04

Grid Video – Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggia Novita.

Di sidang perdananya, Ferry Irawan bahkan sampai melontarkan talak 3 kepada ANggia Novita.

Akan tetapi Majelis Hakim menolak hal tersebut karena Anggia Novita tidak hadir di sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Nangis, Vicky Prasetyo Dipenjara 4 Bulan Atas Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Di samping itu, Ferry Irawan tak bisa menalak tiga Anggia Novita karena sudah lebih dulu digugat cerai dan posisi Ferry adalah sebagai tergugat.

Kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan kliennya hanya meluapkan emosi.

"Sebenarnya hal tersebut talak 3 itukan harus diucapkan, harus ada kedua belah pihak. Ada wanitanya dan disaksikan oleh majelis ataupun keluarga."

Baca Juga: Pernah Dipenjarakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Mau Mantan Suaminya Juga Ditahan Gara-gara Terus Ganggu Hidupnya

"Jadi pengesahannya seperti itu, jadi otomatis hal tersebut hanya ungkapan emosi, ungkapan amarah," ucap Lapana Saragih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (9/9/2021).

Pasangan tersebut telah sepakat bercerai karena tidak lagi ada keharmonisan.

"Karena pada dasarnya mereka sudah sepakat untuk berpisah gitu aja. Sekarang ini hanya menjalankan proses hukum acara saja."

Baca Juga: Pasca Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Nangis Minta Ketemu Anak ke Fairuz A Rafiq, Tak Punya Nomor Telepon dan Cuma Bisa DM Instagram

"Jadi kita tunggu nanti hasilnya bagaimana putusannya kapan nanti setelah hukum acara ini semuanya lengkap dijalankan," jelasnya.

"Tapi yang saya bisa simpulkan adalah sudah tidak ada keharmonisan diantara mereka berdua jadi otimatis mereka sepakat utk berpisah. Ga ada hal-hal lain yang prinsipal gitu lah," ucap Lapana Saragih.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest