Follow Us

Azka Corbuzier Tak Siap Ditinggal Deddy Corbuzier, Nekat Tidur Bareng dan Minum dari Gelas yang Sama saat Papanya Positif Covid-19

Pradipta Rismarini - Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:09

Grid Video – Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu dikabarkan sempat positif Covid-19.

Lewat kanal Youtubenya, Deddy menceritakan apa yang dialami dan di video lainnya, ia juga membahas momen mengerikan tersebut dengan Azka Corbuzier, anak tunggalnya.

Di tengah kondisi yang membahayakan, Azka Corbuzier justru nekat tidur di samping Papanya.

Baca Juga: Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun Anak Sambung di Teras Imel Putri Cahyati, Kenapa Tak Masuk Rumah?

"Papa juga sempat marah sama kamu pas papa Covid, kamu tahu beberapa hari lagi kemungkinan masuk rumah sakit, dan kamu malah sengaja papa tidur kamu masuk ke kamar, tidur di samping papa."

"Kamu sengaja minuman papa yang bekas di taruh, kamu minum dan sebagainya, dan kamu bilang kamu mau terkena Covid, kenapa?" tanya Deddy, dikutip dari kanal Youtube-nya, Selasa (24/8/2021).

Azka mengatakan jika ia hanya ingin melihat Deddy Corbuzier jika sewaktu-waktu Deddy harus menjalani karantina.

Baca Juga: Pelapor David Noah Akhirnya Buka Suara Tentang Alasan Lapor Polisi

"I mean, kalau papa ke rumah sakit kan, aku tahu aku nggak akan bisa lihat (papa) lagi, kalau papa mati, kan kalau orang yang kena Covid nggak bisa jenguk."

"Kalau Azka tahu papa udah critical, nggak bisa ke situ kan? dan kalau sudah mati nggak bisa lihat lagi. So, hanya pengin lihat lagi, just in case (untuk berjaga-jaga)," papar Azka.

"Kita bisa mati bersama, itu fine. Aku belum siap untuk tanpa papa," sambung Azka.

Baca Juga: Medina Zein Ditagih Utang oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana Lewat Medsos, Nominalnya sampai Ratusan Juta Rupiah

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest