Follow Us

Lutfi Agizal Foto Prewedding sambil Protes PPKM, Tak Terima Cuma Boleh Undang 30 Orang

Pradipta Rismarini - Senin, 16 Agustus 2021 | 12:36

Grid Video – Masih ingat dengan Lutfi Agizal?

Baru-baru ini, mantan dari Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia itu melakukan sesi foto prewedding dengan kekasihnya Nadya Indry.

Foto prewedding yang dilakukan Lutfi Agizal dan kekasihnya tampak seperti pasnagan-pasangan lain di mana mereka mengenakan baju adat pernikahan.

Baca Juga: Komunitas Senyum Army Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan Gelar Pameran BTS di Sentra Vaksinasi Nasional GoTix dan Polda Metro Jaya

Akan tetapi ada yang unik dari foto prewedding Lutfi Agizal.

Dirinya dan kekasih juga menyelipkan aksi protes akan diberlakukannya PPKM yang bertujuan menekan angka peningkatan infeksi Covid-19.

Aksi foto prewedding sambil protes PPKM itu terjadi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Fotonya diunggah melalui akun Instagram Lutfi Agizal @lutfiagizal pada Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Betrand Peto Sudah SMA, Ruben Onsu Ungkap Rasa Haru dan Bangga

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus kami tidak mau melanggar prokes, aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia, terima kasih," begitu bunyi tulisan di karton yang dipegang Lutfi.

Kekasihnya juga ikut melayangkan protes karena tak mau undangannya dibatasi hanya 30 orang.

Prewed Lutfi Agizal Sambil Protes PPKM

Prewed Lutfi Agizal Sambil Protes PPKM

"Pak saya mau nikah bukan mau arisan jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya. Kami tidak mau melanggar prokes, PPKM mohon jangan lagi diperpanjang," bunyi tulisan yang digenggam Nadya Indry.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial, Tutup Podcast Youtube, WA dan Instagram

Bagaimana menurutmu?

(*)

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest