Follow Us

Komunitas Senyum Army Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan Gelar Pameran BTS di Sentra Vaksinasi Nasional GoTix dan Polda Metro Jaya

Pradipta Rismarini - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:57

Grid Video - Pada hari Sabtu (31/7/2021), Senyum Army menghadirkan instalasi pameran BTS di Sentra Vaksinasi Covid-19 Nasional GoTix dan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

Senyum Army adalah komunitas penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS yang banyak digandrungi.

Senyum Army turut menyukseskan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Indonesia dan menghadirkan pameran BTS yang memanjakan mata.

Baca Juga: Syarat Mahasiswa Ajukan Bantuan Rp2,4 Juta ke Pemerintah, Bisa Buat Bayar Kuliah

Pameran tersebut bertajuk Stay Gold is for The Vaccinated yang terinspirasi dari salah satu video musik BTS yang berjudul Stay Gold.

Salah satu perwakilan Senyum Army memberi keterangan tentang pameran yang ditampilkan pada lokasi vaksinasi.

"Senyum Army mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Selain itu, kami ingin menyebarluaskan misi baik vaksinasi agar para Army beserta keluarga dan teman teman mereka dapat terlindungi di masa pandemi ini," ungkap Selly Wilson, selaku perwakilan dari Senyum Army.

Baca Juga: Anjing Kesayangan Meninggal, Luna Maya Luapkan Sedih dengan Hamburkan Rp50 Juta, Makan sampai Beli Baju Seksi

"Selain itu, kami akan memutar video konser BTS di ruang observasi untuk menghibur peserta yang telah divaksin," tambah Selly.

(*)

Source : cewekbanget.grid.id, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest