Follow Us

Randi Bachtiar Jalani Perawatan Kanker Lymphoma Hodgkin, Tasya Kamila Setia Dampingi

Pradipta Rismarini - Kamis, 03 Juni 2021 | 13:05

Grid Video – Suami mantan penyanyi cilik Tasya Kamila, Randi Bachtiar menjalani serangkaian pengobatan untuk memulihkan kondisinya pasca divonis menderita kanker getah bening atau Lymphoma Hodgkin.

Melalui unggahan Instagram @tasyakamila dan @randibachtiar, kondisi suami Tasya Kamila terungkap lewat sebuah video singkat yang didedikasikan keduanya untuk para pejuang kanker.

"Saat ini gw sedang berikhtiar dan berjuang melawan kanker [kelenjar, red] getah bening (Lymphoma Hodgkin), salah satu jenis kanker yang insya Allah bisa diobati dan disembuhkan," tulis @randibachtiar, pada Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga: Hotman Paris Murka Direndahkan Terus-terusan, Ancam Bakal Laporkan Pengacara Hotma Sitompul

"Gw udah menjalani operasi thorax dan kemoterapi, sekarang sedang menjalani radiasi. Semoga ini jadi tahap terakhir dari rangkaian treatment gw," tutur Randi.

Randi awalnya tak pecaya dengan cobaan yang dialaminya.

"Dengan @tasyakamila, ibuku @ramabakar, bapakku @andiwb2000 dan keluarga terdekat yg selalu mendukung, gw menyadari kalau ini adalah ujian dari Allah, yang Maha Tahu akan kekuatan dan kemampuan kita, dan yang memiliki rencana terbaik untuk hambaNya. InsyaAllah gw ikhlas menerima ini dan semangat teruus dalam berikhtiar dan bertawakal." tulisnya.

Baca Juga: Kedekatan Citra Monica dengan Orang Tua Dylan Sahara, Anggap Orang Tua Sendiri

Lewat Instagram pribadinya, Tasya Kamila juga membagikan kabar ini.

"Selama beberapa bulan menyimpan rapat hal ini memang tidak mudah, tapi akhirnya Kami sepakat membagi perjalanan ini denganmu," tulis Tasya pada awal keterangan Instagramnya.

"Suamiku, Randi Bachtiar kini melawan kaker getah bening stadium 2. Dia sudah melakukan operasi, kemoterapi, dan sekarang akan melaksanakan radioterapi, dengan harapan itu akan menjadi pengobatan terakhir. Kami baik-baik saja, Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan menangkan. Kami tangguh. #insyaAllah," lanjutnya.

Baca Juga: Tissa Biani dan Dul Jaelani Sering Bahas Musik, dari Awal Pacaran Udah Ngomongin Itu

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest