Follow Us

Pernikahan Rizki DA Diramal Tak Langgeng, Nyai Ratu Kidul: Nggak Mikiran Istrinya, Pisah Lebih Baik

Pradipta Rismarini - Sabtu, 12 September 2020 | 15:10

Grid Video – Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika tengah diterpa prahara.

Pasca kemunculan ibu kandung Nadya Mustika beberapa waktu lalu, rumah tangga pedangdut yang masih seumur jagung itu nampaknya mulai goyah.

Hal ini membuat paranormal Nyai Ratu Kidul mencoba menerawang nasib pernikahan keduanya.

Baca Juga: Adik Vicky Prasetyo Tantang Angel Lelga Buktikan Rekaman CCTV Penggerebekan: Kalau Bisa Buktiin, Saya Iris Jari Kelingking!

Melalui kanal Youtube Ganjil Misteri yang diunggah pada Sabtu (29/8/2020) lalu, paranormal kondang ini menjabarkan hasil terawangannya.

"Tanggal 19 Juli pernah meramalkan Rizki DA, yang saya baca Rizki itu kurang fokus pikirannya ke mana dengan pernikahannya sendiri," ungkap Nyai Ratu Kidul.

"Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," sambungnya.

Baca Juga: Ngefans Berat, Ghea Indrawari Pengin Punya Pacar Kayak Member BTS!

Nyai Ratu Kidul juga melihat ada orang-orang yang berusaha memengaruhi dan ingin menjatuhkan Rizki.

"Ada unsur kayak hasutan dari orang-orang yang sebenarnya terkesan kayak suka, support, padahal pengin ngejatuhin," beber Nyai Ratu Kidul.

"Pura-puranya dia itu teman dekatnya dia (Rizki) lah, orang baik, padahal dia itu pengin ngejatuhin dan orang itu kalau bisa jauhin sama Rizki. Rizki itu salah pergaulan," lanjutnya.

Baca Juga: Jusuf Kalla Kenang Jacob Oetama: Saya Merasa Kehilangan Tokoh Bangsa

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest