Follow Us

Adik Vicky Prasetyo Tantang Angel Lelga Buktikan Rekaman CCTV Penggerebekan: Kalau Bisa Buktiin, Saya Iris Jari Kelingking!

Pradipta Rismarini - Sabtu, 12 September 2020 | 12:00

Grid Video – Perkara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih terus berlanjut.

Buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya harus membawanya ke jalur hukum.

Di persidangan yang digelar Rabu (02/09/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, adik Vicky Prasetyo yakni Bebi sempat mengekspresikan kegeramannya.

Baca Juga: Ngefans Berat, Ghea Indrawari Pengin Punya Pacar Kayak Member BTS!

Pada persidangan tersebut, Fiki Alman dihadirkan sebagai saksi dan dimintai keterangan.

“Saat saksi mengatakan Vicky mengundang media, lalu ditanya mana undangannya, saksi menjawab tidak tahu. Jawaban dia adalah asumsi dia,” beber Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Persoalan yang disorot adalah mengenai keterangan saksi soal CCTV, di mana ia mengaku melihat kejadian penggerebekan lewat CCTV tapi tayangannya tak pernah dihadirkan.

Baca Juga: Jusuf Kalla Kenang Jacob Oetama: Saya Merasa Kehilangan Tokoh Bangsa

“Angel Lelga selalu mengatakan dengan tegas dan lantang kita liat nanti cctv di persidangan. Sampai akhirnya sidang tadi pemeriksaan Fiki Alman nggak ada yang namanya CCTV,” ujar Bebi dengan kesal.

“Kalau sampai Angel Lelga mampu membuktikannya saya berani iris kelingking saya, saya tidak akan menuntut siapapun. Tapi kalau tidak, siapa di sini yang menjadi korbannya?” lanjutnya.

(*)

Source : YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest