Follow Us

Rio Dewanto Akui Takut Punya Anak Lagi Pasca Berperan di NKCTHI, Kenapa?

Pradipta Rismarini - Senin, 13 Januari 2020 | 15:26

Grid Video – Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Rio Dewanto?

Rio Dewanto telah sukses membintangi sejumlah film termasuk film terbarunya yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Pasca berperan sebagai Angkasa di film NKCTHI, Rio Dewanto justru mengungkapkan ketakutan pribadinya.

Baca Juga: Intip Serunya Konser Super Junior di Indonesia, Elf Padati Venue sampai Fasihnya Member Bicara Bahasa Indonesia!

Rio mengaku jika dirinya menjadi takut untuk memiliki anak lagi setelah berperan dalam film bergenre drama keluarga tersebut.

Ia bahkan membagi keresahannya ini dengan sang istri, Atiqh Hasiholan.

Apa alasannya?

Baca Juga: Ibu Pramugari Siwi Widi Syok Dengar Anaknya Jadi Gundik, Sempat Sakit?

"Ketika saya masih jadi Angkasa saya sempat ngomong saya istri saya, saya bilang, 'bu, aku takut deh kalau punya anak lagi'," ujar Rio Dewanto.

Ketakutan Rio Dewanto muncul lantaran ia khawatir tak bisa membagi perhatian yang sama kepada anak-anaknya nanti.

"Ketakutan itulah karena mungkin waktu itu gue ada di posisi Angkasa. Tapi ketika pas gue udah selesai dari karakter Angkasa gue nonton lagi film itu, bu kita harus punya anak yang banyak," ungkap Rio.

Baca Juga: Pramugari Siwi Widi Jadi Pusat Perhatian Penumpang Pesawat Pasca Foto dan Kabar Gundik Beredar, Nggak Nyaman!

"Karena ini penting banget buat Salma. Dia belajar tanggung jawab, belajar jadi kakak, banyak banget pelajaran buat dia pastinya, biar dia punya teman di rumah. Kita menjadi orangtua belajar banyak," paparnya.

(*)

Source : YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest