Follow Us

Video Mendiang Ani Yudhoyono Dapat Penghargaan Lifetime Achievment Tepat di Hari Ulang Tahun Pernikahannya

Nurul Nareswari - Rabu, 31 Juli 2019 | 20:51

Grid Video - Mendiang Ani Yudhoyono menerima Lifetime Achievement pada gelaran Insert 16th Anniversary pada Selasa (30/7/2019) malam.

Penghargaan tersebut diterima Edhie Baskoro Yudhoyono, anak bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mendiang Ani Yudhoyono.

Sebuah kebetulan, penghargaan tersebut diterima tepat pada hari ulang tahun pernikahan SBY dengan mendiang Ani Yudhoyono.

Baca Juga: Video Cara Memperbaiki Bedak Pecah Tanpa Alkohol, Kepoin yuk!

"Benar hari ini 30 Juli 2019 merupakan hari pernikahan Memo Pepo, kami memanggilnya," kata Edhie Baskoro Yudhoyono saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya selama 42 tahun biasanya dengan kesempatan yang ada, keluarga besar SBY bisa berkumpul bersama kami selalu merayakan dengan syukuran," sambungnya.

Namun perayaan itu tak lagi bisa dibuat oleh keluarga SBY.

Baca Juga: Video Barbie Kumalasari Bacakan Surat Wasiat dan Permintaan Maaf yang ditulis Galih Ginanjar dari dalam Jeruji

Sebab, pada 1 Juni 2019 lalu mendiang Ani Yudhoyono telah tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah.

Sehingga di hari tersebut, keluarga besar SBY menyambangi pusara mendiang Ani Yudhoyono untuk doa bersama.

"Karena yang semestinya pernikahan 43 tahun bisa dirayakan secara suka cita, secara baik penuh dengan doa, memotivasi kita bisa hidup lebih panjang k edepannya insyaallah," ucap Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Tapi tahun ini justru tetap kita rayakan, saya, Aliya, SBY, dan keluarga yang di luar kota kami merayakannya, mendoakannya di pusara atau makam mendiang Ibu Ani Yudhoyono," ungkapnya.

Artikel ini tayang di Grid.ID dengan judul Lifetime Achievement Diterima Mendiang Ani Yudhoyono di Hari Ulang Tahun Pernikahan.

(*)

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest