TOP VIDEO: Detik-detik Dirut PT Taspen Kepergok Bersama Wanita yang Diduga Selingkuhannya Oleh Istrinya!

Minggu, 28 Agustus 2022 | 22:32

GRIDVIDEO.ID - Beredarvideo diduga Dirut PT Taspentertangkap basah oleh sang istri saat sedang bersama wanita simpanannya.

Sosok didugaAntonius Nicholas Stephanus Kosasih atau yang juga dikenal sebagai ANS Kosasih tengah jadi sorotan usai Pengacara keluarga Brigadir J bongkar soal keterlibatan pegawai BUMN itu dalam Pilpres 2024.

Dalam keterangannyaKamaruddin Simanjuntak menyebut Dirut PT Taspen ini terlibat dalam pengelolaan dana Pilpres 2024 sebesar Rp 300 Triliun.

Namun baru-baru ini, sebuah video tersebar di media sosial usai akun Twitter kr1t1kp3d45_pro pada Minggu, (28/8/2022), sosok diduga Dirut PT Taspen tersebut bersama wanita simpanannya.

Baca Juga: TOP VIDEO Situasi Terkini Bareskrim Polri Usai Pemeriksaan Tersangka Putri Candrawathi dan Sidang Kode Etik Ferdy Sambo

Sosok diduga Dirut PT Taspen tersebut ditangkap basah oleh sang istri di daerah Jakarta Selatan.

"Ini video detik-detik Si Antonius S. Kosasih Dirut PT. Taspen yang Ketangkap Basah Oleh Istrinya…" tulis kr1t1kp3d45_pro dalam keterangan unggahan video Twitter nya. (28/8/2022).

Nampak di video itu sosok diduga ANS Kosasih baru saja keluar dari salah satu restoran mewah di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Sembari melambaikan tangan ke arah handphone yang merekam kebersamaannya dengan wanita simpanannya.

Baca Juga: TOP VIDEO Ferdy Sambo Nangis! Dengar Niat Kak Seto Mau Lindungi Anak-anaknya

Nampak seorang wanita yang diduga selingkuhan Dirut PT Taspen berpenampilan cukup nyentrik dengan rambut sebahudan memakai pakaian serba hitam.

Usai diunggah, tweet tersebut telah disukai 9.574 dan diretweet 4.914.

"Gak tau malu lo! Pelihara anak orang! Sugar Daddy! Malu-maluin lo!" sungut istri sah ANS Kosasih yang bernama Rina Lauwy itu ketika menangkap basah suaminya dengan wanita lain.

Bukannya merasa bersalah, Dirut PT Taspen yang awalnya terlihat acuh itu malah berusaha mengambil handphone yang merekamnya, namun gagal karena langsung ditepis oleh sang istri.

Baca Juga: TOP VIDEO: Detik-detik Eko Patrio Terjebak di Dalam Lift yang Anjlok Sampai Turun 13 Lantai, Bagaimana Keadaannya?

Kepalang kesal karena perlakuan sang istri, Dirut PT Taspen dan istrinya itu terlihat adu mulut dan saling dorong di pinggir jalan.

"Lo gak tau malu, ninggalin keluarga demi perempuan peliharaan!" kata sang istri.

"Eh, aku gak boleh pulang, mana kunci aku gak bisa masuk" balas Kosasih yang melakukan pembelaan diri.

"Oh! Siapa mau terima laki-laki seperti kamu!" timpal sang istri.

Baca Juga: TOP VIDEO: Momen Polwan Diduga Menangis di Dalam Ruang Sidang Saat Ferdy Sambo Dipecat Secara Tidak Hormat, Siapa Dia?

Mendengar hal itu, ANS Kosasih terlihat merespon dengan gestur meremehkan dan meninggalkan istrinya yang masih tersulut emosi.

"Pejabat gak tau malu, melihara perempuan!" cerca sang istri.

Tak sampai disitu, ANS Kosasih juga terlihat mengambil handphone nya dan balik merekam aksi sang istri.

Melihat kejadian ini sontak membuat warganet kesal dan memberikan balasan yang mengkritik kelakuan Dirut PT Taspen Tersebut.

Baca Juga: TOP VIDEO: Inilah 3 Pasukan Paling Rahasia Milik TNI yang Ditakuti Dunia Internasional, Sergap Perompak Somalia Dalam 3 Menit!

"PT Taspen salah satu Perusahaan BUMN di kelola oleh orang tukang main perempuan bisa habis uang pesiunan orang!" tulis Submill.

"Dirut PT Taspen sudah jatuh ketimpa tangga pula. Benar kata orang bijak, bila seseorang tdk kuat imannya, kekuasaan dan uang membuat dia mudah tergoda oleh wanita lain," tulis as_siglie_

"Satu dari sederatan pejabat yg ditempatkan di BUMN untuk jadi ATM Rezim.... Mereka mayoritas tidak membuat untung BUMN tapi membuat makin "buntung"..... Satu demi satu terbuka dengan polah tingkahnya sendiri-sendiri," tulis HodAstrotruno.

"Abis ngabisin uang pensiunan orang, ngadu ke menkeu biar uang pensiun PNS diapus aja karna beratin negara. Wuiss nikmatnya," tulis GhiffaryAvernus.

"Emang cewenya juga tai mau aja jadi simpenan om-om, duit emang buat bahagia di dunia tapi inget akhirat mba, jangan ngerusak hubungan yang udah ngelibatin Tuhan," tulis caniwreaturname.

(*)

Baca Juga: TOP VIDEO Bongkar Sosok Briptu Martin Gabe, Andil dalam Pembuatan Laporan Palsu Soal Pelecehan Seksual Putri Candrawathi

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya