Istri Saya Dibakar Hidup-hidup, Pengacara Keluarga Brigadir J yang Gagah Ungkap Kematian Ajudan Ferdy Sambo Ternyata Punya Kisah Pilu!

Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:54

GRIDVIDEO.ID - Menjadi salah satu sosok yang buat kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat bisa terbongkar, Kamaruddin Simanjuntak akui miliki resiko.

Meski miliki resiko cukup berbahaya lantaran membela keluarga Brigadir J yang menuntut keadilan, Kamaruddin Simanjuntak tak gentar.

Bukan tanpa alasan, ternyata keberanian Kamaruddin Simanjuntak tersebut dipengaruhi kisah pilu keluarganya.

Baru-baru ini Kamaruddin mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya pernah mengalami hal mengerikan.

Baca Juga: Selain Putri Candrawathi, Sosok Ini Tahu Penyebab Marahnya Ferdy Sambo Hingga Eksekusi Brigadir J:

Bagaimana tidak? Kamaruddin secara terang-terangan mengakui bahwa sang istri dan anak pernah dibakar hidup-hidup.

Pengalaman karena pernah mendapat ancaman mengerikan tersebut kini membuat Kamaruddin Simanjuntak tak gentar membela keluarga Brigadir J.

Melansir dari Bangkapos.com, beberapa waktu lalu Kamaruddin menceritakan kembali bagaimana pengalaman dirinya dan keluarganya mengalami teror.

Hal itu membuat Kamaruddin saat ini mengaku tak gentar meski mengalami teror sekalipun karena membela keluarga Brigadir J.

Baca Juga: 3 Entitas yang Tahu Alasan Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Putri Candrawathi Disebut Jadi Juru Kunci Kasus Pembunuhan

Kala itu, Kamaruddin mengaku mendapat teror saat dirinya membela anak Soekarno.

Lebih mengejutkan lagi, teror yang didapatkan bahkan juga dialami oleh istri dan anaknya.

“Masih ingatkan waktu itu kan istri saya dibakar di mobil waktu saya bela putri Soekarno? Tahun 2016 siapa yang ingat?!,” ujar Kamaruddin seperti dikutip dalam sebuah video yang beredar di twitter seperti dilansir BangkaPos.com “Masih ingatkan waktu itu kan istri saya dibakar di mobil waktu saya bela putri Soekarno? Tahun 2016 siapa yang ingat?!,” ujar Kamaruddin seperti dikutip dalam sebuah video yang beredar di twitter seperti dilansir BangkaPos.com di artikel berjudul Kisah Kamaruddin Simanjuntak, Istri dan Anaknya Dibakar, Pantes Pengacara Brigadir Yosua Ini Berani.

“Waktu saya bela putri Soekarno dulu, saya lagi bicara seperti ini di hadapan rapat itu membela tersangka itu, istri saya baru jalan 400 meter dari rumah, dibakar hidup-hidup istri saya sama anak saya, jadi saya udah nggak ada takut,” ujar Kamaruddin.

Baca Juga: Diperiksa Timsus, Putri Candrawathi Bisa Menguak Motif SebenarnyaPembunuhan Brigadir J,Apa AlasanFerdy Sambo?

Meski demikian, saat mendampingi keluarga Brigadir J kali ini Kamaruddin tak mengungkapkan apakah dirinya mengalami teror atau tidak.

Namun demikian, Kamaruddin Simanjuntak mengaku tak peduli bila dirinya mendapat teror lantaran membela keluarga Brigadir J.

Ia pun kini hanya berserah kepada pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.

"Makanya, istri saya saja sudah dibakar hidup-hidup di dalam mobil, faktanya masih selamat. Saya sudah (diancam dibunuh) (ada yang) dikasih uang Rp11 miliar untuk membunuh saya waktu 2011, wakru saya buka wisma atlet yang berujung pada e-KTP.... saya masih selamat. Jadi untuk apa kita takut?," ujarnya.

Melansir dari Bangkapos.com, belum diketahui mengenai informasi terkait istri dan anak Kamaruddin sampai saat ini.

(*)

Baca Juga: PERDANA Putri Candrawathi Diperiksa sebagai Tersangka, Sempat ‘Ngobrol’ Soal Brigadir J dengan Suaminya Sebelum Peristiwa Nahas

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya