Bak Karma Dibayar Tuntas, Ferdy Sambo Disebut Sosok Ini Berambisi Jadi Presiden RI, Hal Ini Jadi Bukti!

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:22

GRIDVIDEO.ID - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E yang menyebut Ferdy Sambo berambisi menjadi Presiden RI.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Deolipa Yumara pun mencoba mengungkapkan kepribadian sosok Ferdy Sambo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ferdy Sambo telah ditetapkan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Secara terang-terangan, Deolipa Yumara pun menyebut Irjen Ferdy Sambo seorang psikopat.

Baca Juga: Usaha Ferdy Sambo Selamatkan Istrinya Dari Jerat Hukum Gagal? 2 Bukti Ini Bongkar Putri Candrawathi Ikut Rancang Pembunuhan!

Selain itu, menurutDeolipa Yumara ia menemukan indikasi bahwa Ferdy Sambo berambisi menjadi Kapolri hingga Presiden RI.

"Psikopat Ferdy Sambo, ini psikopat ini, sudah kita deteksi lama dia pengin jadi Kapolri, kita deteksi juga sejak lama dia ingin jadi presiden," ujar Deolipa di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Tak hanya itu saja, pernyataan mengejutkan juga dibeberkan oleh Deolipasaat ia menyebut bahwaFerdy Sambo seorang biseksual.

Pendapatnya itumenurut Deolipa Yumaraberdasarkan ilmu psikologi yang dipelajarinya.

"Dia adalah biseksual. Biseksual ini suka sama wanita, suka juga sama pria, tingkat cemburunya tinggi, karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang," katanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut Jadi Beking Nikita Mirzani Usai Sosok Inisial FS Terbongkar, Nyai Sampai Buka Suara!

"Orang biseksual ini, menurut ilmu psikologi yang sudah lama saya pelajari di psikologi UI sejak lama. Orang biseksual ini punya tingkat cemburu yang tinggi ke arah psikopatik, ke arah panik dan gila," ujar Deolipa menambahkan.

"Untung aja kami deteksi orang ini sudah sejak dua tahun kemarin," bebernya.

Selain itu, Deolipa memastikan Brigadir Yosua dan Bharada Eliezer bukanlah LGBT atau biseksual seperti dugaan sejumlah pihak.

Deolipa bilang, Brigadir Yosua maupun Bharada Eliezer, merupakan korban Ferdy Sambo.

"Dari perkara ini saya sampaikan, Saudara Eliezer bukan seorang LGBT, Saudara Yosua bukanlah LGBT."

Baca Juga: Terekspos, Foto Anak Sulung Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi, Punya Wajah Mirip Ayahnya dan Disinyalir Segera Ikuti Karier sang Ibu

"Karena mereka mempunyai pacar masing-masing, dan dalam komunikasi dalam kamar masing-masing mereka menyayangi kekasihya dan taat akan Tuhan."

"Saya sampaikan Saudara Eliezer adalah korban kekejaman seorang psikopat. Saya sampaikan Saudara Yosua adalah korban seorang psikopat," tegas Deolipa.

Irjen Ferdy Sambo saat menjabat sebagai Kepala Divisi Propam Polri bertanggung jawab menjaga kedisiplinan anggota Polri.

Pengalaman di bidang reserse dan menghadapi pelaku-pelaku kriminal, membuat Sambo dipercaya menghadapi pelaku kriminal di tubuh Polri sendiri.

Sorotan juga ditujukan pada karier Ferdy Sambo yang disebut-sebut melesat setelah menjadi Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Foto Berkas Perkara Ferdy Sambo dan 3 Tersangka Lainnya yang Dilimpahkan ke Kejaksaan, Super Tebal!

Sederet kasus besar pernah ditangani Sambo, seperti kasus teror bom Sarinah dan kasus kopi sianida pada tahun 2016, saat itu ia menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Metro Jaya.

Keberhasilan menangani kasus ini, membawa nama Ferdy Sambo masuk ke Bareskrim Polri hingga tahun 2016 lalu Ferdy Sambo dilantik menjadi Kasubdit Tiga Dittipidum Bareskrim Polri.

Tiga tahun kemudian, Ferdy Sambo dipercaya sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri sesaat sebelum ia memimpin pengungkapan kasus kebakaran di gedung Kejaksaan Agung pada 22 Agustus 2020.

Usai menangani kasus besar ini, akhirnya Ferdy Sambo dipercaya menjadi kepala Divisi Propam Polri.

(*)

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J, Siap Adopsi Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Demi Kliennya

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya