Buka Luka Lama yang Sempat Membuatnya Trauma, Zaskia Adya Mecca Ceritakan Momen Hampir Hanyut di Sungai

Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:00

Grid Video- Kabar dukameninggalnya putraRidwan Kamilkarena terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aare menyulut rasa sedih di benak masyarakat Indonesia. Hal itu pula yang dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca. Istri dari Hanumg Bramantyo ini menyatakan kesedihannya yang mendalam. Tak cukup sampai di situ, tragedi yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz itu membuat Zaskia Adya Mecca membuka kembali trauma yang dialaminya satu tahun silam.

Baca Juga: Aktor Gary Iskak Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk Kedua Kalinya, Sang Istri Buka Suara

Melalui postingan instagramnya pada(27/5/2022), perempuan berhijab itu menceritakan pernah tertimpa pengalaman serupa dengan apa yang dialami almarhum Eril. Bahkan Zaskia menyebut pengalaman tersebut sebagai luka bagi ibu empat anak itu. Ya, pemain Noura dalam "Ayat-Ayat Cinta" itu hampir hanyut terbawa arus sungai. Awalnya Zaskia berfikir cerita tersebut tak akan pernah dibuka olehnya pada publik. Melainkanhanya akan menyimpan dan melupakan kejadian tersebut secara perlahan.

Baca Juga: Profil Laksmi De Neefe Suardana, Pemenang Puteri Indonesia 2022 Asal Bali yang Kuasai 4 Bahasa

Namun kasus yang dialami putra sulung Gubernur Jawa Barat itu menyadarkannya betapa pentingnya memiliki kesadaran akan bahaya arus sungai. Tepatnya 22 Juni 2021, kejadian naas itu menimpa Zaskia saat melakukan tracking menuju salah satu curug kawasan Sentul, Bogor Jawa Barat. Dalam perjalanan pulang saat sore hari Zaskia bersama empat kawannya harus melewati sungai. Ketika itu menurut Zaskia air sungai hanya setinggi mata kaki oleh karena itu dia bersama keempat kawannya memberanikan diri untuk menyebrang.

Baca Juga: Ari Lasso Blak-blakan Akui Kondisi Rumah Tangganya yang Sempat Terlibat Cinta Segitiga hingga Ditawari Poligami

Namun tiba-tiba, saat sampai di pertengahan mendadak air datang dengan arus deras.

Zaskia bersama kedua rekannya berhasil menyelamatkan diri meski dengan susah payah. Akan tetapi dua temannya tidak bisa menyelamatkan diri.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Zaskia mengungkapkan telah mengalami trauma dan belumseratus persen pulih.

Bahkan untuk menyembuhkan trauma dirinya berkonsultasi pada psikolog. Kejadian tersebut menurut Zaskia benar-benar membuatnya sadar akan bahaya arus sungai yang sangat tak terduga. Ia juga menghimbau pada pembaca ceritanya, untuk selalu berhati-hati saat bermain di sungai.

Tonton video lainnya di chanel youtube Grid ID.

Editor : Dianita Anggraeni

Sumber : Instagram

Baca Lainnya