Follow Us

Aktor Gary Iskak Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk Kedua Kalinya, Sang Istri Buka Suara

Cucianingsih - Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:48

Grid.ID - Aktor Gary Iskak kembali ditangkap untuk kedua kalinya karena kasus narkoba.

Dikutip dari tribunnews.com, penangkapan Gary Iskak dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar pada Senin malam (23/5/2022). Saat ditangkap GI bersama keempat rekannya sedang berada di kawasan Pasir Putih, Bandung. Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol Johannes R Manalu, mengatakan, empat rekan GI tersebut di antaranya berinisial TR, DW, AR, dan SP.

Satu di antaranya diketahui adalah perempuan, yakni SP. Kelimanya kini diamankan di Polda Jabar.

Kelimanya kemudian diamankan oleh Polda Jabar.

Baca Juga: Gary Iskak Lagi-lagi Ketangkap karena Narkoba, Ketangkap Basah dengan Barang Bukti

Identitas dari keempat rekan Gary Iskak masih berupa inisial, yakni TR, DW, AR, dan SP. Satu di antaranya diketahui adalah perempuan, yakni SP. "Tadi malam Direktorat Narkoba Polda Jabar ini melakukan penangkapan yang berdasarkan dari informasi masyarakat di suatu tempat. Memang kita dapatkan ada lima yang saat itu sedang bersama-sama mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu," ujar Johannes di Polda Jabar dikutip dari jabar.tribunnews.com, Selasa (24/5/2022). Diketahui Gary bersama keempat rekannya sedang melakukan suatu pekerjaan sambil mengonsumsi sabu.

Setelah menjalani tes urin, kelimanya dinyatakan positif. Untuk barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara, menurut Johannes berupa alat isap sabu-sabu berjenis bong, dan dua klip plastik sisa pemakaian sabu. Selanjutnya GI bersama keempat rekannya masih diamankan oleh Polda untuk menjalani pemeriksaan.

Terkait status kelimanya, Polda Jabar menyatakan masih harus melakukan pendalaman terlebih dahulu.

Baca Juga: Gary Iskak Sembuh dari Hepatitis C, Cerita Soal Perjuangannya Sembuh MengharukanBersamaan dengan kabar mengejutkan dari sang suami, Richa Novisha istri dari Gary Iskak buka suara.

Melansir akun Instagram pribadinya, @richaiskak, Richa Novisha mengutarakan perasaannya (24/5/2022). Ibu dua anak itu mengunggah tulisan dengan background hitam sembari membubuhkan emoji hati berwarna merah. "Wrong time, wrong place. Be strong, you" tulis Richa Novisha. Pada unggahan selanjutnya, Richa meminta publik untuk menghargai privasinya. Richa pun menyebut suaminya tersebut 'terjebak' dalam situasi yang tidak diinginkan. Richa juga memohon pada publik untuk tidak gegabah menyimpulkan sebelum mengetahui kebenarannya.

Baca Juga: Keok Lawan Crystal Palace, Legenda Manchester United Salahkan 2 Pemain Ini"Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau.So please, untuk temen2 netizen, all media, kasih kami waktu untuk semua. Dont judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya Allah bersama kami and with touu all Doakan ya," pungkas Richa.

Tonton video selengkapnya di chanel youtube Grid ID!

(*)

Source : tribunnews

Editor : Irene Cynthia

Baca Lainnya

Latest