Awalnya Dikira Tak Sengaja Keracunan, Ternyata Memang Jadi Target Wowon Cs untuk Buang Sial

Rara A -    Senin, 23 Januari 2023 | 11:55 WIB

GRIDVIDEO - Penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus pembunuhan berantai oleh Wowon Cs menemukan fakta baru.

Ujang Zaenal Mustofa yang awalnya dikira tidak sengaja meminum kopi yang disudah diracun oleh Wowon Cs ternyata memang menjadi target.

Wowon Cs memang berencana membunuh Ujang karena ingin membuang sial lantaran pembunuhan di Bekasi tidak berjalan lancar.

Teriakan Neng Ayu Susilawati yang menjadi salah satu korban di Bekasi dianggap sebagai kesialan.

Akibat dari teriakan tersebut, warga menemukan korban, Ai Maemunah (40), beserta kedua anaknya, M Ridwan Abdul Muiz (18) dan M Ruswandi (15) yang telah keracunan dalam kondisi berbusa.

”Alasannya untuk membuang sial pasca kejadian pembunuhan Bekasi dengan cara membunuh orang yang bermusuhan dengan sang eksekutor,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kemudian atas perintah Wowon, Solihin memasukkan racun pada kopi sasaet yang kemudian diletakkan pada pagar rumah Ujang.

Benar saja, korban ternyata meminum kopi tersebut sehingga mengalami mual hingga dilarikan ke rumah sakit oleh istrinya.

"Ternyata kopi saset tersebut memang diseduh dan diminum oleh korban, Ujang Zaenal."

"Korban sempat dirawat empat hari di rumah sakit Dokter Hafiz. Atas keterangan kedua tersangka dan dikonfirmasi dengan keterangan korban, bahwa tersangka atas nama Solihin melakukan percobaan pembunuhan terhadap tetangga tersangka, Ujang Zaenal, atas perintah tersangka Wowon alias Aki," kata Trunoyudo.

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

//