Follow Us

Video Viral Ibu dan Anak Terlindas Kendaraan Perang TNI di Purwakarta

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 20 Januari 2023 | 08:38

GRIDVIDEO - Sebuah video viral beredar di media sosial terkait insiden kecelakaan yang melibatkan kendaraan taktis (rantis) Kostrad TNI AD dengan pengendara sepeda motor di Purwakarta, Jawa Barat.

Video viral tersebut memperlihatkan detik-detik sebelum ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor terlindas kendaraan perang TNI.

Kejadian dalam video viral ibu dan anak terlindas mobil perang TNI itu terjadi di Jalan Raya Veteran, Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/1/2023).

Insiden yang terjadi di depan sebuah SPBU itu mengakibatkan seorang korban tewas.

Korban tewas dalam kecelakaan itu merupakan sosok ibu bernama Siti Masitoh (42) yang tewas usai tubuhnya terlindas kendaraan perang TNI.

Diketahui saat kecelakaan terjadi, korban tengah membawa serta putranya yang masih berusia 4 tahun.

Melansir dari TribunJabar, Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Warjo membenarkan terkait insiden kecelakaan yang melibatkan kendaraan perang TNI tersebut.

Meski demikian, insiden kecelakaan tersebut tidak ditangani oleh pihak kepolisian.

"Karena ada kaitannya dengan militer, jadi kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Polisi Militer," ujar Warjo, Rabu (18/1/2023).

Sementara itu, seorang saksi mata menyebutkan kejadian ibu dan anak terlindas mobil perang TNI itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Pas saya lagi dagang bubur kacang ijo depan SPBU," ujar seorang saksi mata, Kamis (19/1/2023).

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest