Follow Us

Breaking News

Shin Tae-yong Diserang Vietnam Jelang Leg 2 Piala AFF 2022: Pelatih Terburuk!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 09 Januari 2023 | 16:11

GRIDVIDEO - Selain pemain Timnas Indonesia, kini serangan dan hujatan juga ditujukan pada pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong.

Bahkan tak hanya netizen Vietnam yang menyerang pelatih asal Korea Selatan tersebut, tetapi media-media di sana pun ikut menyoroti Shin Tae-yong.

Terbaru, Shin Tae-yong disebut sebagai pelatih Korea Selatan dengan prestasi terburuk sepanjang masa.

Hinaan itu muncul dari salah satu media Vietnam yang menguliti prestasi kepelatihan Shin Tae-yong.

Jelang laga leg 2 semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung di My Dinh Stadium, Senin (9/1/2023) pukul 19.30, psywar memang telah dikobarkan.

Usai leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 berakhir dengan kedudukan 0-0, Shin Tae-yong menyoroti permainan kasar bek Vietnam Duan Van Hau.

Bahkan beberapa cuplikan video sampai di unggah oleh Choach Shin di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan permainan kasar Van Hau.

Agaknya publik Vietnma tak terima dengan apa yang dilakukan oleh Shin Tae-yong kepada salah satu pemain andalan Park Hang-seo.

Baru-baru ini, media Vietnam mengeluarkan berita yang bernada pedas mengenai prestasi kepelatihan Shin Tae-yong.

Jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong disebut media Vietnam sebagai pelatih asal Korea Selatan terburuk sepanjang masa.

Bongda, media Vietnam menyebut Shin Tae-yong sebagai pelatih yang memiliki rekor terburuk di salah satu artikel yang mereka terbitkan.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest